TVXQ (Soompi)

Matamata.com - Cassiopeia mana suaranya? U-Know Yunho dan Max Changmin telah menyiapkan hadiah khusus untuk para penggemar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15 TVXQ.

26 Desember 2018 merupakan 15 Tahun Anniversary TVXQ. Kabarnya grup ini tidak hanya akan merilis album spesial, tetapi juga akan mengadakan fan meeting untuk berbagi momen spesial dengan penggemar.

Album khusus bertajuk New Chapter # 2: The Truth of Love akan dirilis pada 26 Desember. Seperti dikutip Soompi album baru ini akan mencakup total tujuh lagu termasuk judul lagu Truth.

Baca Juga:
Siwon Super Junior Dikonfirmasi Main Drama Baru

Pada hari yang sama, TVXQ juga akan mengadakan pertemuan penggemar sebagai bagian dari acara 15 tahun Anniversary bertajuk TVXQ! Special Day ‘The Truth of Love'. Acara akan digelar pada jam 8 malam waktu setempat di Gymnasium Hwajung di Korea University. Tiket akan mulai dijual pada 3 Desember pukul 8 malam melalui Yes24.

TVXQ terakhir merilis album pada Maret 2018.  Album bertajuk New Chapter #1: The Chance of Love menjagokan single andalan The Chance of Love. Saat ini TVXQ sedang menghelat konser TVXQ Live Tour 2018 -Tomorrow - yang mencakup 33 pertunjukan di 10 wilayah di Jepang.

TVXQ (Soompi)

Sekali lagi, TVXQ telah membuat sejarah di Jepang!

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Rahasiakan Pernikahan dari Penggemar

Pada tanggal 27 November, chart musik Jepang Oricon mengumumkan bahwa TVXQ telah memecahkan tidak kurang dari tiga rekor dengan single Jepang terbaru mereka Jealous.

Menurut SM Entertainment, TVXQ memuncaki tangga lagu mingguan Oricon untuk minggu 19-25 November dengan Jealous. Pencapaian ini menandai ke-13 kalinya TVXQ telah mencapai No. 1 di chart single mingguan, memecahkan rekor artis asing yang meraih No. 1 dalam sejarah Oricon.

TVXQ juga menetapkan rekor baru untuk artis asing dengan single terbanyak untuk masuk dalam 10 besar (total mengesankan 38), serta penjualan tunggal kumulatif tertinggi (total 4.592.000) oleh artis asing.

Baca Juga:
5 Potret Kompak Nissa Sabyan dan Kakak, Bak Kembar!

Awal tahun ini, TVXQ juga menyaingi rekor BoA untuk artis asing dengan peringkat 1 paling banyak di chart album mingguan Oricon. Ini terjadi  setelah album studio Jepang mereka TOMORROW menduduki puncak tangga lagu pada bulan September.

Selain itu, grup ini baru-baru ini menduduki daftar tahunan majalah Jepang Nikkei Entertainment, Concert Crowd-Pullers. Di mana ini menjadikan TVXQ sebagai artis yang paling menarik perhatian penonton di Jepang pada tahun 2018.

TVXQ (Soompi)

Selamat kepada TVXQ atas pencapaian luar biasanya. Ada yang nggak sabar ngerayain 15 Tahun TVXQ?

Baca Juga:
Pesona 6 Seleb Keturunan Indonesia Timur Ini Susah Dilupain

Load More