Kim Min Suk wamil (Soompi)

Matamata.com - Buat penggemar drama laris manis Descendants of The Sun siap-siap berpisah dengan oppa yang satu ini. Pasalnya salah satu pemainnya, aktor Kim Min Suk telah mengumumkan rencananya untuk masuk wamil.

Pada 3 Desember 2018, dilaporkan bahwa sang aktor akan mendaftar wajib militer bulan ini. Dilansir dari Soompi, Respect Entertainment selaku agensi Kim Min Suk telah mengkonfirmasi berita tersebut.

''Memang benar bahwa Kim Min Suk akan mendaftar dan tanggal wamilnya ditetapkan pada 10 Desember.'' Mereka menambahkan bahwa Kim Min Suk baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya dan akan menghabiskan sisa waktunya beristirahat.

Baca Juga:
5 Biduan Dangdut Ini Sukses Bintangi Film Layar Lebar

Agensinya juga menyatakan, ''Kim Min Suk berharap bisa masuk wamil dengan tenang dan tidak akan ada acara resmi yang dijadwalkan untuk para wartawan atau penggemar.''

Kim Min Suk wamil (Soompi)

Nama Kim Min Suk pertama kali dikenal melalui acara Superstar K3 pada tahun 2011. Sejak saat itu doi dipercaya untuk sejumlah peran dalam drama sukses seperti Descendants of the Sun, Doctors, Defendant dan Because This Is My First Life.

Dia baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk film Clowns (judul sementara) dan Perfect Man (judul sementara), sehingga orang masih dapat menikmati karyanya setelah dia berangkat wamil.

Baca Juga:
Jin BTS Tulis Surat Cinta dan Beri Donasi di Hari Ulang Tahunnya

Kim Min Suk baru-baru ini juga membintangi drama spesial di mana doi pertama kali jadi peran utama. Di drama spesial KBS berjudul May Reach, May Not Reach itu, Kim Min Suk berperan sebagai atlet es profesional.

Kim Min Suk di drama spesial (Soompi)

Kim Min Suk akan diam-diam berangkat wamil pada 10 Desember dan akan keluar pada bulan Juli 2020.

So, ada yang udah siap ditinggal Kim Min Suk wamil?

Baca Juga:
Berwajah Bule, 5 Seleb Cantik Ini Ternyata Keturunan Betawi

Load More