Joo Ji Hoon (Soompi)

Matamata.com - Joo Ji Hoon siap menyapa para penggemar drama Korea dengan drama barunya. K-Drama baru Joo Ji Hoon yang berjudul Item ini baru saja merilis teaser perdana.

Yup drama MBC mendatang, Item telah merilis teaser baru yang menampilkan sosok keren Joo Ji Hoon. Dari teasernya, drama ini menjanjikan tontonan blockbuster penuh aksi.

Item adalah drama fantasi tentang pria dan wanita yang memiliki kemampuan supernatural untuk mengungkap intrik dan kerahasiaan seputar barang-barang mistis. Di sini Joo Ji Hoon akan memerankan Kang Gon, seorang jaksa yang penuh semangat oleh rasa keadilan. Drama ini didasarkan pada webtoon populer dengan nama yang sama.

Baca Juga:
5 Potret Sudut Mewah Vila Ayu Ting Ting, Senilai Rp 7 Miliar

Dalam teaser yang dirilis, adegan-adegan gereja, jeruji besi, dan dokumen berdarah menjadi satu. Seorang pria misterius terlihat berjalan di lorong yang remang-remang, serta sosok berkerudung di gereja yang gelap.

Joo Ji Hoon berkata,''Sesuatu yang tidak menyenangkan telah dimulai.''

Joo Ji Hoon (Soompi)

Dalam drama Item, Joo Ji Hoon akan dipasangkan dengan Jin Se Yeon. Jin Se Yeon akan berperan sebagai Shin So Young, seorang profiler kriminal yang sangat terampil. Dia tetap bisa bekerja dengan sempurna bahkan ketika dihadapkan dengan adegan kejahatan yang paling mengerikan.

Baca Juga:
7 Mantan Aktris Cilik Korea Ini Populer, Lihat Transformasinya!

Item akan disutradarai oleh Kim Sung Wook, yang sukses menyutradarai Goodbye Mr. Black. Drama ini ditulis oleh Jung Yi Do, yang sebelumnya menulis drama laris OCN, Save Me.

Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon (Soompi)

Item dijadwalkan untuk mengudara Februari mendatang. Ini merupakan drama comeback Joo Ji Hoon setelah tiga tahun, lho.

Ada yang nggak sabar nonton drama baru Joo Ji Hoon?

Baca Juga:
Dramatis, Putusnya 4 Seleb Bollywood Ini Bikin Heboh Publik India

Load More