Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Ayu Ting Ting merupakan biduan dangdut tersohor Tanah Air. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu ini memiliki vila mewah yang harganya ditaksir miliaran rupiah.

Popularitas Ayu Ting Ting di dunia hiburan Indonesia memang cukup tinggi. Tidak hanya populer sebagai penyanyi dangdut, Ayu juga merambah dunia presenter, film dan bisnis.

Seperti misalnya, Ayu baru-baru ini bermain dalam film horor bertajuk Arwah Tumbal Nyai: Part Nyai. Di situ ibu Bilqis Khumairah Razak ini beradu akting dengan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih, Ayu Dyah Pasha, Aqila Herby, dan lainnya.

Baca Juga:
7 Mantan Aktris Cilik Korea Ini Populer, Lihat Transformasinya!

Ayu Ting Ting juga memiliki sederet bisnis kekinian yang semakin menambah pundi-pundi rupiahnya. Doi punya bisnis restoran, kue, karaoke dan banyak lagi.

Diam-diam Ayu Ting Ting sudah membangun vila mewah untuk diwariskan pada anak semata wayangnya, Bilqis. Vila mewah itu terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dari akun Instagram ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, diketahui vila itu berada di tengah pemandangan alam super asri dan memiliki kolam renang super besar. Kabarnya harga vila ditaksir Rp 7 miliar, lho.

Baca Juga:
Dramatis, Putusnya 4 Seleb Bollywood Ini Bikin Heboh Publik India

Kamu mau intip sudut mewah vila Ayu Ting Ting? Yuk cekidot!

1. Dikelilingi Bentangan Alam Asri

Ayah dan ibu Ayu Ting Ting suka jalan-jalan pagi kalau lagi liburan di vila. Pemandangannya super adem dan udaranya segar.

Baca Juga:
Tasya Kamila dan 4 Artis Ini Berfoto Prewedding Lebih dari Sekali

vila mewah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

2. Vila Berlantai Dua Menghadap Kolam Renang

Dari foto bisa terlihat vila Ayu Ting Ting didominasi warna putih dan berlantai dua. Pemandangannya menghadap kolam renang.

vila mewah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

3. Kolam Renang Besar Plus Gazebo

Baca Juga:
Selamat, Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Kolam renang Ayu Ting Ting dilengkapi gazebo untuk bersantai. Bayangkan minum-minuman segar sehabis berenang, pasti asyik ya?

vila mewah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

4. Tempat Parkir yang Lapang

Dari balkon lantai dua, tempat parkir yang lapang terlihat jelas. Asrinya pepohonan juga jadi daya tarik tersendiri untuk vila Ayu Ting Ting.

vila mewah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

5. Area Bermain untuk Bilqis

Ayu Ting Ting memang single mother yang baik. Doi menyediakan area khusus bermain untuk Bilqis di sudut vila.

vila mewah Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

Jadi, mewah banget kan ya vila Ayu Ting Ting?

Load More