EXO Comeback dengan Love Shot (Soompi)

Matamata.com - Yeay, EXO comeback! Pada Kamis (13/12/2018) ini pukul 6 sore waktu Korea, EXO merilis album repackaged bertajuk Love Shot dengan lagu utama berjudul sama.

Love Shot adalah lagu pop dengan perpaduan refrain yang adiktif dan suara bass 808 yang berat. Lagu ini berkisah tentang keinginan untuk menemukan kembali makna cinta sejati yang tampaknya menghilang dari dunia yang suram. Diketahui Chen dan Chanyeol berpartisipasi dalam pembuatan liriknya.

Love Shot merupakan album repackaged untuk album studio kelima mereka Don't Mess Up My Tempo. Selain 11 lagu asli, Love Shot akan menampilkan empat lagu baru termasuk versi bahasa Korea dan Cina dari Love Shot, Trauma, dan Wait.

Baca Juga:
Profil Eril Dardak, Adik Ipar Arumi Bachsin yang Sarat Prestasi

EXO Comeback dengan Love Shot (Soompi)

Member EXO Ungkap Momen Berharga Jelang Comeback

Rabu (12/12/2018) kemarin, para member EXO mengadakan siaran V Live menjelang perilisan album repackage mereka, Love Shot. EXO berbagi momen berharga di mana mereka sangat berterima kasih kepada satu sama lain dan tentunya fan tersayang.

Suho berkata, ''Saya berterima kasih kepada penggemar setiap kali kami memenangkan penghargaan.''

Baca Juga:
Selalu Tampil Sederhana, Ini Rahasia Kecantikan Ibu Negara

''Saya juga berterima kasih atas semua anggota yang berkumpul untuk pemutaran film Kyungsoo. Saya pikir itu yang pertama kalinya. Memang itu adalah acara pribadi Kyungsoo, tetapi semua anggota pergi bersama untuk mendukungnya,'' lanjut Suho tentang semua member yang berkumpul di pemutaran perdana film D.O., Swing Kids.

EXO Comeback dengan Love Shot (Soompi)

Chanyeol juga mengatakan dia berterima kasih kepada Suho yang membantu dia merayakan pesta ulang tahunnya dengan para penggemar. Chanyeol merasa terharu.

''Saya tidak tahu bahwa Suho datang ke acara tersebut. Saya mengenakan pakaian khusus, jadi untuk mengganti pakaian sangat sulit. Tetapi Suho membantu saya selama 10 menit itu, jadi saya mengucapkan terima kasih banyak padanya,'' kata Chanyeol.

Baca Juga:
Gaya Keren 10 Seleb Bollywood Hadiri Pernikahan Crazy Rich Indian

Selama siaran, EXO juga mengungkapkan lima lagu musim dingin mereka yang paling disukai oleh EXO-L. Lagu musim dingin favorit penggemar adalah First Snow, Universe, Sing For You, Unfair, dan Miracles in December.

EXO Comeback dengan Love Shot (Soompi)

Sementara itu, EXO dikabarkan berpartisipasi dalam syuting reality show JTBC berjudul Ask Us Anything. Jika dikonfirmasi, ini akan menjadi penampilan pertama EXO di acara tersebut sejak bulan Juli 2017. Ask Us Anything dengan bintang tamu EXO disebut akan tayang pada 22 Desember 2018 mendatang

So, kamu sudah lihat MV terbaru EXO, Love Shot?

Baca Juga:
Terserang Virus, Anak Atiqah Hasiholan Masuk Rumah Sakit

Load More