Lagu baru Heize, First Sight dirilis (Soompi)

Matamata.com - Penggemar musik K-Pop mari merapat. Lagu musim dingin terbaru dari solois Korea, Heize, telah dirilis.

Dikutip dari Soompi pada 14 Desember 2018 pukul 6 sore waktu Korea, solois 27 tahun ini merilis video musik untuk single digitalnya berjudul First SightFirst Sight memiliki makna ambigu, yakni bisa berarti salju pertama atau pandangan pertama. Hal ini karena kedua frasa tersebut terdengar mirip dalam bahasa Korea.

Liriknya berkisah tentang bertemu seseorang spesial untuk pertama kalinya. Kemudian mereka saling jatuh cinta saat salju pertama turun di musim dingin.

Baca Juga:
5 Persahabatan Seleb Indonesia Beda Usia, Bak Saudara Kandung

Video musiknya terinspirasi oleh karakter Olaf dari film Disney, Frozen. Heize menulis lirik setelah terinspirasi dari salah satu kalimat Olaf di film.

''Beberapa orang layak untuk membuat hati kita meleleh.''

Lagu baru Heize, First Sight dirilis (Soompi)

Tidak Masalah Lagunya Tidak Menjadi Nomor Satu

Baca Juga:
Dulu Rebutan Pacar, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

Pemilik nama Jung Da Hye ini adalah penyanyi, rapper, penulis lagu dan komposer kenamaan Negeri Gingseng. Dia lahir tahun 1991 dan debut tahun 2014 di bawah label Stone Music Entertainment.

Heize pernah berbicara tentang kesulitan yang dia temui di awal karirnya di acara reality show JTBC, Let's Eat Dining Together. Dia mengaku kalau ayahnya menentangnya jadi penyanyi.

Heize berkata, ''Saya memulai debut pada usia 24 tahun. Saya memutuskan untuk mengejar musik ketika saya berumur 22 hingga 23 tahun, dan dengan berani datang ke Seoul untuk mengejar passion saya. Ayah saya sangat menentangnya, jadi saya tidak bisa meminta bantuan.''

Baca Juga:
Junho 2PM dan Jung So Min Siap Bintangi Film Komedi Sejarah Baru

''Saya bekerja tiga pekerjaan paruh waktu sehari. Saya bekerja di kafe, toko roti, restoran tuna, dan membagikan selebaran di sebuah apartemen.''

''Saya juga biasa membeli kotak makan siang dari sebuah toserba dan membaginya untuk tiga kali makan. Tepat ketika saya akan menyerah menjadi penyanyi, saya muncul di Unpretty Rapstar,'' terang Heize.

Heize di Let's Eat Dining Together (Soompi)

Sejak muncul di reality show Korea, Unpretty Rapstar, Heize memang mencuri perhatian. Dia bahkan dijuluki ratunya chart musik karena banyak mengisi OST drama terkenal seperti Goblin dan Prison Playbook.

Baca Juga:
Love Shot Resmi Rilis, EXO Ungkap Momen Berharga Jelang Comeback

Untuk julukannya tersebut, Heize berkata, ''Saya tidak pernah bahagia karena saya mendapat nomor 1 di chart musik. Ada begitu banyak lagu bagus di dunia yang belum nomor 1. Saya tahu betul bahwa menjadi nomor 1 tidak berarti saya adalah penyanyi terbaik atau lagu saya adalah yang terbaik. Penggambaran semacam itu terasa berlebihan, jadi saya merasa terbebani. Akan ada hari ketika saya tidak mendapatkan nomor 1.''

Semoga lagu terbaru Heize kali ini mendapat nomor satu, ya. Kamu sudah lihat video klipnya?

Load More