Umay Shahab dan Arbani Yasiz (Instagram/@umayshahab)

Matamata.com - Bukan hal mustahil sesama selebriti Indonesia menjalin persahabatan. Dipertemukan lewat proyek iklan atau film yang sama, para seleb bisa bersahabat layaknya saudara kandung. Nggak cuma yang seumuran saja, Rossa dan Prilly Latuconsina bahkan menjalin persahabatan beda usia.

Rossa yang berusia 40 tahun bisa nyambung banget kalau guyon dengan Prilly Latuconsina. Padahal Prilly diketahui masih berusia 22 tahun atau 18 tahun lebih muda dari Rossa.

Perbedaan usia tak menghalangi keduanya untuk dekat. Apalagi mereka diketahui sama-sama berzodiak Libra, sama-sama kuliah di komunikasi dan sama-sama penyuka drama Korea. Klop deh!

Baca Juga:
Dulu Rebutan Pacar, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

Rossa dan Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina)

Selain Rossa dan Prilly Latuconsina, persahabatan beda usia juga dijalani oleh 4 seleb Indonesia ini.

Siapa saja?

1. Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Baca Juga:
Junho 2PM dan Jung So Min Siap Bintangi Film Komedi Sejarah Baru

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Saking deketnya mereka berdua, banyak yang mendoakan hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Yup, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sedeket itu.

Padahal jarak usia mereka terhitung jauh lho. Ayu Ting Ting tahun ini menginjak usia 26 tahun, sedangkan Ivan Gunawan 37 tahun. Mereka kompak deh kalau lagi bercanda.

2. Umay Shahab dan Arbani Yasiz

Baca Juga:
Profil Eril Dardak, Adik Ipar Arumi Bachsin yang Sarat Prestasi

Umay Shahab dan Arbani Yasiz (Instagram/@umayshahab)

Umay Shahab dan Arbani Yasiz bisa dibilang bromance banget nih. Persahabatan mereka bisa dibilang seperti saudara kandung.

Padahal usia mereka lumayan beda jauh lho. Umay Shahab kelahiran 2001 di mana doi baru berusia 17 tahun. Sementara itu, Arbani yang kelahiran tahun 1994 menginjak usia 24 tahun.

Jadi di sini Arbani seperti menjadi penasehat Umay juga. Mereka saling mendukung soal karier dan urusan pribadi.

Baca Juga:
Gaya Keren 10 Seleb Bollywood Hadiri Pernikahan Crazy Rich Indian

3. Donita dan Gritte Agatha

Donita dan Gritte Agatha (Instagram/@gritteagathaa)

Kedekatan Donita dan Gritte Agatha yang sudah terjalin bertahun-tahun memang bikin meleleh. Padahal Donita lebih tua 7 tahun lho dari Gritte Agatha yang masih 22 tahun.

Kedekatan mereka bener-bener bak saudara kandung. Pernah suatu ketika Gritte punya masalah, dan Donita menelponnya setiap hari hanya untuk memastikan Gritte baik-baik saja. So sweet.

4. Maia Estianty dan Julie Estelle

Maia Estianty dan Julie Estelle (Instagram/@julstelle)

Sama-sama tergabung dalam Geng Tempe, Maia Estianty dan Julie Estelle terhitung dekat. Perbedaan usia mereka yang mencapai 13 tahun nggak bikin mereka canggung.

Maia diketahui berusia 42 tahun, dan Julie menginjak 29 tahun. Mereka sering hangout bareng lho. Sama-sama cantik sih ya?

Itu dia 5 artis bersahabat beda usia. Ada idolamu?

Load More