Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor pernah berhubungan dengan satu lelaki yang sama. Dialah Shahid Kapoor, seleb Bollywood yang kini menikah dengan Mira Rajput dan punya dua anak.

Benih-benih cinta Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor berawal dari lokasi syuting film Fida (2004). Mereka terlihat serasi satu sama lain dan secara terbuka mengumumkan hubungan mereka.

Namun, hubungan yang telah mereka jalani selama 5 tahun itu kandas. Mereka tutup mulut soal penyebab putus tapi media berspekulasi itu karena Priyanka Chopra.

Baca Juga:
Junho 2PM dan Jung So Min Siap Bintangi Film Komedi Sejarah Baru

Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Kabarnya Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor dekat sejak syuting film Kaminey (2009). Mereka tidak pernah secara langsung mengumumkan kalau mereka berkencan, tapi tindakan mereka lebih nyata daripada kata-kata.

Shahid ketahuan membuka pintu apartemen Priyanka Chopra di pagi buta saat petugas pajak datang ke sana. Chemistry mereka dalam acara Koffee With Karan juga tak terelakkan.

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Pertikaian mereka dimulai saat Priyanka menuduh Kareena kapoor menyebarkan isu tentang kedekatannya dengan Shahid. Belum lagi Kareena yang bicara blak-blakan kalau aksen bicara Priyanka tak natural dan dia tak mengakui siapa pun pantas jadi artis selain Rani Mukerji.

Baca Juga:
Love Shot Resmi Rilis, EXO Ungkap Momen Berharga Jelang Comeback

Priyanka yang panas bilang kalau Kareena yang lebih senior harusnya bisa lebih dewasa dalam berpendapat. Priyanka juga komen kalau aksennya yang tak natural itu mungkin berasal dari tempat di mana pacar Kareena kuliah (diketahui saat itu Kareena Kapoor pacaran dengan Saif Ali Khan yang kuliah di luar negeri).

Hubungan mereka kian panas dan saling sindir hingga belasan tahun. Padahal mereka dulu pernah sangat akrab saat beradu akting bareng di film Aitraaz (2004).

Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra (Instagram/mensxp.com)

Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

Baca Juga:
Gaya Keren 10 Seleb Bollywood Hadiri Pernikahan Crazy Rich Indian

Setelah 14 tahun berseteru, akhirnya nih Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra akan menjadi bintang tamu di satu acara yang sama. Kedua aktris itu akan menjadi tamu Karan Johar di Koffee With Karan untuk episode akhir.

Karan, yang menjadi tuan rumah Koffee With Karan 6, berbagi foto dirinya dengan Priyanka dan Kareena dari set pertunjukan dan menulis, ''SEASON FINALE!!! With the mega superstar girls!'' Priyanka dan Kareena syuting untuk episode pada hari Rabu (12/12/2018), hanya beberapa jam sebelum mereka menghadiri pernikahan besar Isha Ambani dan Anand Piramal di Mumbai.

Kareena Kapoor, Karan Johar dan Priyanka Chopra (Instagram/@karanjohar)

Untuk Koffee With Karan 6, Priyanka yang baru saja menikah dengan penyanyi Nick Jonas, mengenakan celana panjang kuning sementara Kareena memilih gaun merah marun. Karan Johar juga memposting gambar Priyanka dan Kareena dengan caption,''Girls just wanna have fun.''

Baca Juga:
Sambut Liburan, TWICE Rilis MV Baru 'The Best Thing I Ever Did'

Sesuai laporan Mumbai Mirror, Priyanka akan membahas tentang pernikahannya, sementara Kareena akan berbicara tentang popularitas putranya Taimur, di antara berbagai hal lainnya.

Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra (Instagram/@karanjohar)

''Karan Johar telah merencanakan banyak segmen menyenangkan bagi mereka yang akan menyoroti persahabatan baru mereka. Sementara Priyanka akan membuka tentang pernikahannya baru-baru ini dengan Nick Jonas, Kareena diharapkan untuk berbicara tentang popularitas putranya yang berusia dua tahun, Taimur, di antara topik lainnya,'' ungkap sebuah sumber yang dikutip dari Mumbai Mirror.

Wah, semoga ini jadi awal persahabatan baru antara Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor ya?

Load More