Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Alia Bhatt (Instagram/aliaabhatt)

Matamata.com - Alia Bhatt berhasil mengikuti jejak Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra, untuk ke Hollywood. Ia debut di Hollywood lewat filmnya berjudul Heart of Stone, sebuah film thriller mata-mata keliling dunia yang juga dibintangi Jamie Dornan.

Namun ternyata, debutnya itu malah membuatnya tak mau beranjak ke Hollywood. Sebab, menurutnya sangat memiliki perbedaan yang jauh.

Profil Alia Bhatt (Instagram/aliaabhatt)

Ia menyebut perbedaan utama Hollywood dan Bollywood adalah jamnya. Hari-hari lebih pendek di lokasi syuting, begitu pula waktu istirahatnya. Tak ketinggalan, sang aktris juga tengah hamil saat syuting.

Baca Juga:
SEVENTEEN Gencar Promosi Kesadaran Vaksin Kanker Serviks, Reaksi Fans Disorot

Mengetahui perbedaan tersebut, Alia Bhatt memuji istri Nick Jonas. Sebab, Priyanka Chopra melebarkan kariernya ke Hollywood dan berhasil sukses.

Alia Bhatt sabet TIME 100 Impact Awards (Instagram/@aliaabhatt)

“Saya pikir apa yang dilakukan Priyanka sangat berani dan sangat berbeda dari apa yang pernah dilakukan siapa pun. Dia adalah inspirasi bagi setiap gadis muda dari India yang memiliki impian besar untuk menjadi ikon global dan bintang global. Saya rasa saya tidak bisa melakukan itu. Saya ingin terus membuat film di India. Dan saya ingin bisa mendapatkan peluang internasional yang luar biasa ini.” kata Alia Bhatt, dikutip dari Outlook India, Kamis, (15/08/2023).

Lebih lanjut, Alia Bhatt mengaku bahwa ia merasa aneh berakting dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Lirik Lagu Love Me Again - V BTS, Single Awal untuk Perilisan Album Solo

“Saya harus mengatakan pada hari pertama, karena saya sudah terbiasa berbicara dalam bahasa Hindi, tiba-tiba pada hari pertama berbicara dalam bahasa Inggris terasa aneh,” kata Alia Bhatt dikutip dari PinkVilla.

“Meskipun saya sering berbicara dalam bahasa Inggris, berakting dalam bahasa Inggris tiba-tiba terasa sedikit aneh,” sambungnya.

Baca Juga:
Gelar Sarjana Denny Caknan dan Bella Bonita di Undangan Resepsi Digunjing: Percaya Gak Ya?

Load More