Ade Wismoyo | MataMata.com
Mario Lawalata (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Mario Lawalata diduga mendukung serangan Israel terhadap Palestina. Daftar artis yang diduga mendukung Israel terus di-update melalui akun Twitter atau X @adoringyourbae.

Dugaan itu ditudingkan kepada Mario Lawalata dan sederet selebriti Tanah Air lainnya karena kedapatan menyukai postingan Gal Gadot. Melalui Instagram, pemeran karakter Wonder Woman itu memang terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada Israel.

"Satu, lu b*g*. Lu nggak ngerti. Nggak nyampe otak lu," ujar Mario Lawalata dalam video yang dibagikan pada Senin (30/10/2023).

Lebih lanjut, Mario Lawalata menegaskan tidak mendukung Israel maupun Palestina, melainkan kemanusiaan. Mario Lawalata merasa harus memberikan klarifikasi karena agamanya dikhawatirkan akan ikut terseret.

"Jadi gue nggak belain mana-mana. Gue nggak mau ada perang. Gue kemarin juga udah posting semoga nggak ada perang di dunia manapun juga. Nggak ada yang meninggal konyol gitu. Jadi lu nggak ngerti, lu g*bl*k," lanjut mantan kekasih Sarah Tumiwa ini.

Selain meminta warganet menyampaikan video klarifikasinya kepada pihak yang bersangkutan, Mario Lawalata ngebet bertemu penyebar dugaan dirinya pro Israel.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More