Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Priyanka Chopra (instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra Secara Gak Langsung Sindir Shah Rukh Khan Sombong Auto Diamuk Netizen!

Priyanka Chopra kembali disorot lagi tentang salah satu wawancaranya di media sosial. Ia ditanya tentang jenjang kariernya yang kini sudah sampai ke kancah internasional atau Hollywood.

Ia pun ditanyakan mengapa pergi ke Hollywood, padahal Shah Rukh Khan yang menyandang sebagai Raja Bollywood tak mau pergi ke sana.

“Begitu banyak aktor yang datang, Hollywood hanya menyia-nyiakan mereka. Seperti yang dikatakan oleh Shah Rukh Khan, mengapa saya harus pergi ke sana, saya merasa nyaman di sini. Bagaimana Anda bisa berhasil?” tanya host, dikutip dari Koimoi pada Rabu, (12/07/2023).

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

“Nyaman itu membosankan bagi saya. Saya tidak sombong, saya percaya diri. Saya tahu kapan saya masuk ke lokasi syuting. Saya tahu apa yang saya lakukan. Saya tidak membutuhkan validasi dari para eksekutif. Saya bersedia datang dengan showreel saya dan menunjukkan kepada orang-orang pekerjaan yang telah saya lakukan. Saya bersedia mengikuti audisi. Saya bersedia melakukan pekerjaan itu,” jawab Priyanka Chopra.

“Saya tidak memiliki sifat sombong seperti itu. Saya tidak memiliki ego yang beroperasi sebelum pekerjaan saya. Saya sangat profesional, ayah saya adalah seorang militer. Dia mengajarkan saya nilai disiplin. Dia mengajari saya nilai untuk tidak menerima begitu saja apa yang telah diberikan kepada Anda. Saya merasa sangat, sangat diberkati setiap hari untuk kehidupan yang telah saya bangun, dan saya tahu bahwa saya telah bekerja keras setiap hari, menundukkan kepala, menghindari peluru, dan hanya fokus pada pekerjaan saya." sambungnya lagi.

Pernyataan Priyanka Chopra yang secara tak langsung menyindir suami Gauri Khan itu pun langsung menuai amukan netizen. Mereka membela Shah Rukh Khan yang tak butuh ke Hollywood seperti dirinya.

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

“Dia terdengar tidak siap di sini, bahkan gelisah?! Mungkin penyebutan nama SRK membuatnya tidak nyaman? Itu sangat tidak seperti dirinya!" kata netizen.

Load More