Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Seung Gi dan Suzy di Vagabond (Soompi)

Matamata.com - Siap-siap histeris untuk penikmat drama Korea. Pasalnya Drama terbaru Lee Seung Gi dan Suzy yang bertajuk Vagabond sudah mengumumkan jadwal tayang.

Pada 26 Desember, sebuah sumber dari SBS yang dikutip dari Soompi melaporkan, ''Vagabond akan mengudara di SBS untuk jam tayang Rabu dan Kamis pada bulan Mei mendatang.''

Vagabond adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan yang tak terduga dan mulai menggali informasi tentang korupsi di negara itu. Sutradara Yoo In Shik dan penulis Jang Young Chul sekali lagi bergabung setelah sebelumnya bekerja sama lewat drama Giant dan Incarnation of Money.

Baca Juga:
6 Seleb Korea Jago Masak, Calon Suami Idaman Banget!

Lee Seung Gi dan Suzy

Suzy dan Lee Seung Gi sendiri sudah dikonfirmasi sebagai peran utama drama Vagabond di bulan Juni 2018. Lee Seung Gi akan memainkan peran Cha Dal Gun, seorang stuntman yang mencoba mengungkap kebenaran di balik insiden kecelakaan pesawat misterius.

Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen di National Intelligence Service. Dia adalah putri Go Kang Chul, seorang letnan Korps Marinir yang meninggal secara tragis. Setelah ayahnya meninggal, Go Hae Ri menjadi kepala keluarganya, yang memotivasi dia untuk menjadi pegawai negeri sipil Level 7.

Lee Seung Gi dan Suzy di Vagabond (Soompi)

Vagabond merupakan drama reuni antara Suzy dan Lee Seung Gi setelah Gu Family Book tahun 2013 lalu. Ini pertama kalinya mereka main bareng setelah lima tahun lalu, lho.

Baca Juga:
10 Gaya Seleb Bollywood Rayakan Momen Natal, Seru Banget!

Selain Suzy dan Lee Seung Gi, Shin Sung Rok juga akan muncul sebagai Ki Tae Woong, pemimpin tim Layanan Intelijen Nasional.

Tunggu kabar selanjutnya ya!

Baca Juga:
10 Pernikahan Seleb Dunia Paling Banyak Diperbincangkan Tahun 2018

Load More