Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktris Cantik Korea anak Tentara (Soompi)

Matamata.com - Dalam drama Korea banyak diceritakan bahwa pejabat militer memiliki anak perempuan yang cantik. Menilai dari aktris Korea di bawah ini, itu pastilah bukan sekadar drama. Sama seperti banyak yang tidak menyangka jika Han Hyo Joo adalah anak tentara.

Yup, dilansir Soompi ayah Han Hyo Joo adalah seorang letnan kolonel di Cadangan Angkatan Udara. Adik laki-lakinya juga bertugas di angkatan udara. Han Hyo Joo sendiri pernah diangkat jadi duta besar kehormatan angkatan udara pada tahun 2007.

Han Hyo Joo  (Soompi)

Selain Han Hyo Joo, 4 aktris cantik Korea ini anak pejabat militer.

Baca Juga:
Cinlok, 5 Seleb Bollywood Ini Nikah dengan Lawan Mainnya di Film

Siapa saja?

1. Go Ara

Ayah Go Ara telah berada di Angkatan Udara Korea selama 30 tahun. Karena itu, Go Ara pernah diangkat menjadi duta kehormatan resmi Angkatan Udara Korea pada tahun 2016. Doi juga berpartisipasi dalam festival pertunjukan udara dan kedirgantaraan.

Baca Juga:
Tergarkan Ifan Seventeen, Ucapan Rizal Armada Ini Bikin Trenyuh

Go Ara (Allkpop)

2. Park Bo Young

Ayah Park Bo Young bertugas dalam Pasukan Khusus selama 34 tahun. Par Bo Young pernah menghadiri upacara pensiun ayahnya pada tahun 2015. Doi menunjukkan kasih sayang dan rasa bangga untuk ayahnya.

Park Bo Young (Allkpop)

3. Jo Yoon Hee

Baca Juga:
5 Seleb Galang Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda, Mulia Sekali

Sebelumnya di acara Happy Together, Jo Yoon Hee pernah menceritakan soal ayahnya yang menjadi pejabat militer. Dia bilang, ''Di masa lalu ketika saya dicasting di jalan, dia mengatakan kepada saya untuk tidak menjadi selebriti. Tetapi sekarang dia menutupi kamp militernya dengan foto-foto saya dan membawakan saya kertas untuk saya tandatangani.''

Jo Yoon Hee (Soompi)

4. Han Ji Min

Han Ji Min sebenarnya adalah putri seorang letnan kolonel di angkatan udara. Terinspirasi oleh karier ayahnya, dia dengan murah hati menyumbang untuk kesejahteraan personel militer. Wow!

Baca Juga:
Genap 53 Tahun, Intip 5 Potret Ultah Salman Khan yang Menolak Tua

Han Ji Min (Soompi)

Apakah kamu tahu kalau aktris cantik di atas merupakan putri pejabat militer?

Load More