Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Matamata.com - Bagi seleb Bollywood, film mungkin bukan hanya ladang uang tapi juga biro jodoh. Pasalnya banyak sekali superstar Bollywood yang menemukan teman hidupnya di lokasi syuting film. Salah satunya adalah Kajol.

Kajol dan Shah Rukh Khan mungkin tidak tergantikan di layar. Namun, chemistry Kajol di luar layar dengan suaminya, Ajay Devgan benar-benar tak tergoyahkan.

Mereka berdua bertemu di lokasi syuting Hulchul pada tahun 1995, dan berpacaran selama hampir empat tahun. Romansa mereka berujung pada pernikahan tahun 1999. Pasangan ini sudah diberkati dua anak, yakni Nysa dan Yug.

Baca Juga:
Genap 53 Tahun, Intip 5 Potret Ultah Salman Khan yang Menolak Tua

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Selain Kajol dan Ajay Devgan, ini 4 superstar Bollywood yang cinlok. Dikutip dari bollywoodshaadis.com, ini dia daftarnya!

Siapa saja?

1. Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu

Baca Juga:
Menikah, Potret Intim Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bikin Baper

Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu termasuk pasangan seleb Bollywood yang banyak dikagumi. Kisah cinta mereka berawal dari proyek yang sama, lho.

Kunal dan Soha bekerja sama dalam film Dhoondhte Reh Jaoge dan 99 pada tahun 2009. Awalnya mereka percaya bahwa mereka sangat berbeda dan bahkan tidak bisa berteman.

Tapi, ketika mereka menghabiskan waktu satu sama lain, pendapat mereka berubah. Pasangan ini menikah tahun 2015 dan dikaruniai anak pertama tahun 2017.

Baca Juga:
Ogah Jadi Sorotan, 4 Seleb Bollywood Ini Tutupi Kisah Asmaranya

2. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai, Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Ketika mereka berdua bertemu di set Dhaai Akshar Prem Ke dan Kuch Naa Kaho, mereka hanya berteman. Faktanya, mereka berdua sama-sama punya pacar waktu itu.

Mereka berdua putus dari pasangan masing-masing tahun 2006 dan bekerja sama dalam tiga film, yakni Umrao Jaan, Guru dan Dhoom 2. Ketika mereka sering menghabiskan waktu bersama, perasaan cinta itu tumbuh.

Baca Juga:
Drama Terbaru Suzy dan Lee Seung Gi, Vagabond Umumkan Jadwal Tayang

Akhirnya mereka menikah tahun 2007 dan punya anak perempuan bernama Aaradhya.

3. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Saif Ali Khan, Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Itu terjadi pada tahun 2007, ketika hubungan Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor hampir berakhir. Pada saat yang sama, Kareena Kapoor mulai syuting film Tashan bersama Saif Ali Khan.

Cinta berkembang di antara keduanya saat bekerja bersama di lokasi-lokasi indah di Kerala, Ladakh, Rajasthan, Yunani, dan Haridwar. Mereka berpacaran selama sekitar lima tahun, dan akhirnya memiliki pernikahan sederhana yang terdaftar pada Oktober 2012. Sekarang, mereka berdua adalah orang tua dari bayi laki-laki bernama, Taimur Ali Khan.

4. Twinkle Khanna dan Akshay Kumar

Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Twinkle Khanna juga menemukan belahan jiwanya di Bollywood. Akshay dan Twinkle bekerja bersama dalam dua film, yakni International Khiladi dan Zulmi.

Meskipun kedua film ini gagal menciptakan keajaiban di box office, tapi berhasil menciptakan keajaiban bagi hubungan mereka. Keduanya menikah tahun 2001 dan punya dua anak, yakni Aarav dan Nitara.

Itu dia 5 superstar Bollywood nikahi lawan mainnya. Ada idolamu?

Load More