Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Shah Rukh Khan. (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Suami Gauri Khan mengaku bahwa ia memiliki kakak perempuan bernama Shahnaz Lalarukh Khan. Sayangnya, kehadirannya tak terlihat media lantaran ternyata kakak Shah Rukh Khan ini mengalami depresi.

Diketahui, ayah Shah Rukh Khan, Mir Taj Mohammed Khan, meninggal pada tahun 1981 sementara ibu mereka, Lateef Fatima Khan meninggal 10 tahun setelahnya. Hal ini membuat kakak Shah Rukh Khan terpuruk.

Bahkan, ia pernah terpaku dan membenturkan kepalanya sendiri saat melihat jenazah ayahnya.

Baca Juga:
Baru Saja Menikah Lagi, Larissa Chou Mendadak Curhat Dijahati: Seketika Aku Tersadar

“Saya ingat saudara perempuan saya berdiri di depan mayat ayah saya. Dia hanya melihat, dia tidak menangis, dia tidak berkata apa-apa, dia hanya terjatuh dan kepalanya terbentur tanah. Selama dua tahun setelah itu, dia tidak menangis, tidak berbicara, dia hanya terus melihat ke angkasa, itu mengubah dunianya. Berkat rahmat Tuhan, dia sudah lebih baik sekarang.” kata Shah Rukh Khan, dikutip dari PinkVilla.

Tak hanya itu, kakak Shah Rukh Khan juga sempat disebutkan nyaris meninggal. Namun, rekan Salman Khan ini tidak menyerah dan merawatnya dengan telaten.

“Selama pembuatan Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, dia kembali dirawat di rumah sakit dan mereka (para dokter) mengatakan dia tidak akan selamat. Saya membawanya ke Swiss, merawatnya di sana saat saya syuting Tujhe Dekha Toh Ye Jana Sanam. Tapi dia belum pernah pulih, dari kehilangan ayahnya, kematian ayahnya yang tiba-tiba. Kemudian hal itu diperparah dengan kematian ibu saya sepuluh tahun kemudian. Demikianlah kita, yang dalam umat Islam disebut Yatim dan Yasir yang artinya bapak dan ibu.” katanya.

Baca Juga:
Go International Pamer Karya di Ajang Mode Kelas Dunia, Ivan Gunawan Banjir Pujian

“Kalau saya lihat, apalagi sejak meninggalnya bapak saya dan meninggalnya ibu saya, dia itu berkualifikasi tinggi, sudah menyelesaikan MA LLB, cerdas sekali, seperti yang diinginkan orang tua saya. Tapi dia tidak bisa menghadapi kenyataan kehilangan orang tuanya dan entah bagaimana, saya mengembangkan rasa tidak terikat, keberanian palsu, yang saya tunjukkan di depan umum, selera humor, banyak hal yang saya lakukan yang menurut orang flamboyan dan sangat Bollywood adalah untuk menutupi.” tutupnya lagi.

Load More