Diwanna Ericha | MataMata.com
Tatjana Saphira (Instagram/@tatjanasaphira)

Matamata.com - Pemilik nama asli Tatjana Saphira Hartmann menceritakan soal kisah pilunya usai menjadi korban bully oleh orang sekitar karena perubahan wajah yang sempat rusak karena jerawat.

Bahkan imbas dari wajah penuh jerawat itu, Tatjana Saphira mengaku sempat alami depresi hingga malu untuk keluar rumah.

"Dan relate-nya makin parah lagi dari yang pernah aku alamin sebelumnya, dan kenapa aku bisa bilang aku depresi, karena aku gak mau keluar rumah, aku gak mau keluar dari tempat tidur dan aku malu untuk ketemu orang lain," ujar Tatjana Saphira di YouTube Puella ID pada Rabu, (20/12/2023).

Baca Juga:
Ogah Dicium Nathalie Holscher, Tatapan Ferdi Ke Mantan Ibu Sambung Bikin Nyesek

"Dan yang paling bikin aku sedih adalah, bahkan dari lingkungan terdekat aja mereka gak cukup punya sensitifitas untuk membuat aku merasa nyaman dalam keadaan itu," timpalnya.

Sama seperti manusia pada umumnya, aktris berusia 26 tahun itu ngaku sempat alami bully dari orang sekitat disaat kondisinya sedang drop dan merasa tak percaya diri.

Potret Tatjana Saphira bareng artis dunia (Instagram/@jusuf_long)

"Kaya wood shaming, pertama yang sering banget dilontarkan orang-orang itu 'ih kok jerawatan lagi sih, emangnya gak perawatan gimana sih kok kulit gak diurus'," jelas Tatjana Saphira.

Baca Juga:
Wajah Hitam Mayang jadi Sorotan, Tessa Mariska Ketawa Ngakak: Ada yang Bilang Mukanya Magrib

"Dan itu semua benar-benar masuk ke kepala aku sih, saat itu akhirnya aku memutuskan untuk oke aku gak bisa syuting dulu basically aku ngumpet," tutup Tatjana Saphira.

Load More