Yoo Jae Suk. (Soompi)

Matamata.com - Tak banyak orang yang memiliki kesempatan untuk bersekolah hingga tingkat universitas. Ada juga orang yang memilih untuk putus sekolah karena mengejar cita-cita. Artis Korea Selatan, Kim Sae Ron memutuskan untuk putus sekolah.

Kim Sae Ron memulai kariernya sebagai seorang aktris cilik. Kemudian kariernya terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Kim Sae Ron (Soompi)

Guna mengejar kariernya sebagai seorang aktris, Kim Sae Ron memutuskan untuk tak meneruskan SMA. Ia keluar di tahun pertama masuk SMA.

Baca Juga:
Agnez Mo Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Ada Apa ya?

Kim Sae Ron sendiri bukan idol Korea pertama yang memilih putus sekolah daripada meninggalkan kariernya. Empat idol Korea ini pun melakukan langkah yang sama;

1. Kang Daniel

Kang Daniel Wanna One. (Soompi)

Kang Daniel memutuskan untuk putus sekolah karena ia percaya jika ada jalan kesuksesan yang lain. Kang Daniel mengungkapkan fakta tersembunyi itu saat diundang dalam sebuah acara. Kang Daniel memulai karier di dunia hiburan lewat 'Produce 101'.

Baca Juga:
Terkait Inisial RF Artis Prostitusi, Roro Fitria Marah-marah di Penjara

2. Kim Jung Hoon

Kim Jung Hoon. (Soompi)

Kim Jung Hoon dikenal sebagai aktor yang pintar. Ia tercatat pernah menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Seoul.

Sayangnya, Kim Jung Hoon memilih untuk tidak meneruskan kuliah saat memulai karier menjadi anggota PBB.

Baca Juga:
Misteri Artis 19 Tahun yang Dijajakan Mucikari Vanessa Angel

3. Haon

Haon. (Soompi)

Rapper Haon memilih untuk keluar pada tahun kedua SMA. Bahkan Haon menyempatkan untuk membuat presentasi guna meyakinkan orangtuanya untuk berhenti sekolah.

4. Yoo Jae Suk

Baca Juga:
Alvin Faiz Ceritakan Permintaan Ustaz Arifin Ilham Selama Sakit

Yoo Jae Suk. (Instagram/@yoojaeseok72)

Yoo Jae Suk memutuskan untuk tak meneruskan kuliahnya. Ia sempat ditegur oleh pihak kampus saat kariernya sudah merangkak naik.

Kini Yoo Jae Suk sudah dikenal sebagai komedian yang berjiwa sosial tinggi dan salah satu MC terbaik di Korea.

Itu dia 5 artis Korea yang rela putus sekolah demi kejar impian. Ada idolamu?

Load More