Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo (Suara.com/Umay Saleh)

Matamata.com - Agnes Monica alias Agnez Mo memang sudah membanggakan Indonesia lewat beragam prestasinya di dalam dan di luar negeri. Termasuk saat pelantun Overdose itu bertemu Presiden Joko Widodo hari ini (11/12/2019). 

Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/12/2019). Agnes yang mengenakan baju putih pendek dan rok hitam datang ditemani sang kakak, Steve Muljoto.

Agnes Monica mengaku pertemuannya dengan Jokowi  membahas perihal generasi muda yang ingin menyuarakan mimpi.

Baca Juga:
Terkait Inisial RF Artis Prostitusi, Roro Fitria Marah-marah di Penjara

Artis Agnes Monica berpose usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1). [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay]

"Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita itu bisa tersampaikan," ujar Agnes Monica pada Suara.com di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Mantan penyanyi cilik itu menuturkan sudah sejak lama ingin menemui orang nomor satu di Indonesia itu. Namun baru terelisasi hari ini. Agnes Monica pun menganggap pertemuan dengan Jokowi seperti anak dengan bapaknya yang sudah lama tak berbincang-bincang.

"Jadi sebenarnya itu dari dulu memang sudah pengin ngobrol sama Bapak Presiden, pengin tahu menurut bapak (Jokowi), menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda itu boleh nggak. Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan, dan tadi lancar, santai, dan seru. Seperti anak ke bapak, bapak ke anaknya ya pak. Pengin ngobrol," tutur Agnes Monica.

Baca Juga:
Misteri Artis 19 Tahun yang Dijajakan Mucikari Vanessa Angel

Artis Agnes Monica usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1). [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay]

Ketika ditanya apakah pertemuannya dengan Jokowi membahasa soal politik, Agnes Monica menjawab tidak. 

"Nggak sih, nggak nggak ke politik saya cuma warga negara yang baik aja. Pengin cerita sama kepala negara, itu aja, nggak (bahas ke dunia politik)," tutur penyanyi yang pernah duet dengan penyanyi internasional Chris Brown itu.


Jangan Percaya Hoax

Baca Juga:
Alvin Faiz Ceritakan Permintaan Ustaz Arifin Ilham Selama Sakit

Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo ikut mengomentari munculnya berita-berita bohong alias hoax di sosial media akhir-akhir ini.

Agnes Monica pun meminta semua masyarakat tidak mempercayai berita hoax yang muncul di dunia maya.

"Oh pasti dong pastinya adalah jangan percaya, jangan terlalu percaya dengan hoax-hoax yang ada di internet," ujar Agnes Mo, usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:
Tanggapi Tarif Rp 80 Juta Vanessa Angel, Ini Kata Robby Abbas

Penyanyi yang pernah duet dengan Chris Brown itu bahkan mengakui pernah menjadi korban berita hoax. 

"Karena saya pun juga menjadi salah satu korbannya. Misalnya contohnya ada orang yang ngomong tiba-tiba, 'oh ini Agnes ngomongnya begini', padahal saya nggak ngomong seperti itu," ucap Agnes Monica.

Karenanya, Agnes Monica menyarankan agar masyarakat lebih pintar untuk menyeleksi berita-berita yang belum terkonfirmasi dengan benar. Sebab, baik informasi yang baik dan buruk ataupun berita hoaks cepat beredar di media sosial.

Agnes Monica alias Agnez Mo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta. (Umay Saleh/Suara.com)

"Jadi lebih smart aja apalagi dengan zamannya sekarang, sosial media di mana informasi itu sangat cepat. Jadi bukan hanya informasi yang baik, informasi yang buruk dan juga hoax itu cepat banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar," tutur pelantun Matahariku ini. 

Suara.com/Ummi Hadyah Saleh

Sumber: Suara.com

Load More