Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Beomgyu TXT (Soompi)

Matamata.com - Seperti diketahui, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS tengah mendebutkan boyband baru. Grup yang disebut-sebut sebagai adik BTS ini diberi nama TXT, yang berarti Tomorrow X Together atau Tomorrow by Together.

TXT secara resmi diperkenalkan pada 11 Januari 2019 waktu tengah malam waktu Korea. Ada banyak perhatian yang terpusat pada grup ini karena mereka akan menjadi grup pertama Big Hit sejak sensasi global BTS. Kabarnya mereka akan memiliki konsep yang berbeda dari BTS.

Yuk kenalan sama 5 member TXT!

Baca Juga:
Mulia Banget, 6 Idol K-Pop Ini Berikan Donasi Besar untuk Kemanusiaan

1. Yeonjun TXT

Yeonjun TXT diperkenalkan pada 11 Januari. Doi adalah pemuda usia 19 tahun (perhitungan internasional), member tertua dari grup dan merupakan penari yang luar biasa.

Adik BTS, Yeonjun TXT (Soompi)

2. Soobin TXT

Baca Juga:
Ingat Gadis Cantik yang Magang di Kantor Ahok? Begini Kabarnya Sekarang

Soobin TXT diperkenalkan sebagai member kedua TXT pada 14 Januari. Dialah sang leader yang berusia 18 tahun menurut perhitungan internasional.

Soobin TXT (Soompi)

3. Hueningkai TXT

Member ketiga TXT, jatuh pada Hueningkai. Doi baru berusia 16 tahun dan berkebangsaan Amerika.

Baca Juga:
5 Momen Liburan Andre Taulany Sekeluarga di Singapura, Kocak Abis!

Dia merupakan idol asing pertama yang didebutkan oleh Big Hit Entertainment. Hueningkai resmi diperkenalkan pada 16 Januari 2019.

Hueningkai TXT (Soompi)

4. Taehyun TXT

Diperkenalkan secara resmi pada 18 Januari 2019, Taehyun adalah member keempat TXT. Doi berusia 16 tahun dan digambarkan memiliki pesona yang menyegarkan dan berjiwa bebas.

Baca Juga:
Begini Hebohnya saat Jungkook BTS Ungkap Parfum Pakaian Favoritnya

Taehyun TXT (Soompi)

5. Beomgyu TXT

Pada 21 Januari 2019 tengah malam, Big Hit Entertainment resmi memperkenalkan Beomgyu sebagai member kelima dan sekaligus yang terakhir. Si ganteng dengan sorot mata teduh ini masih berusia 17 tahun.

Beomgyu TXT (Soompi)

Itu dia formasi adik BTS yang tergabung dalam TXT. Gimana, mereka sekece BTS nggak?

Load More