Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ji Sung dan Lee Bo Young (YouTube)

Matamata.com - Penggemar drama Korea ikut gembira. Pasalnya artis K-Drama, Ji Sung dan Lee Bo Young menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 5 Februari, agensi Ji Sung, Namoo Actors mengkonfirmasi berita lahirnya anak kedua Ji Sung dan Lee Bo Young.

''Mereka melahirkan anak kedua mereka, seorang putra hari ini. Julukannya adalah Bo Ah, dan seluruh keluarga sangat senang bertemu dengannya. Kami berterima kasih atas pesan ucapan selamat dari semua orang,'' tutur agensi.

Baca Juga:
Kisruh RUU Permusikan, Ini Pendapat Melly Goeslaw

Ji Sung dan Lee Bo Young (YouTube)

Agensi Lee Bo Young, Fly Up Entertainment juga menyatakan, ''Lee Bo Young melahirkan putranya hari ini. Baik ibu dan bayinya sehat, dan dia dilahirkan sedikit lebih awal dari yang diperkirakan.''

Ji Sung berbagi kabar gembira di akun Instagram pribadinya dengan foto kaki putranya saat ia menulis, ''Kwak Bo Ah, Bo Ah lahir. Selamat Datang Bo Ah. Jadilah sehat! Aku cinta kamu!''

Anak kedua Ji Sung dan Lee Bo Young (Instagram/@justin_jisung)

Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada tahun 2013 setelah enam tahun pacaran. Mereka melahirkan anak perempuan pertama mereka pada tahun 2015 yang diberi nama Kwak Ji Yoo.

Baca Juga:
Kocak, Ini Momen Chanyeol EXO Dibilang Mirip Driver Ojol

Selamat untuk Ji Sung dan Lee Bo Young.

Load More