Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Matamata.com - Idol kpop juga seperti orang biasa, mereka juga punya beberapa alergi terhadap makanan, salah satunya adalah Taeyeon SNSD.

Taeyeon SNSD memiliki alergi yang cukup mengerikan. Taeyeon SNSD alergi terhadap kacang.

Taeyeon. ( Instagram/@taeyeon_ss)

Menelan satu biji kacang saja, bisa membahayakan jiwa Taeyeon SNSD. Pasalnya, tenggorokan Taeyeon SNSD akan membengkak dan kesulitan bernapas jika ia nekat makan kacang.

Baca Juga:
Turut Berduka, Ibu Okie Agustina Meninggal Dunia

Selain Taeyeon SNSD, masih ada lima idol kpop lainnya yang punya alergi terhadap makanan dan hal lainnya. Siapa aja orangnya? Yuk lihat di sini;

1. Onew SHINee

Onew SHINee. (Instagram)

jika Taeyeon alergi terhadap kacang, maka Onew SHINee alergi terhadap buah-buahan, yakni mentimun, melon, dan semangka. Onew SHINee benar-benar menghindari menyantap tiga buah tersebut.

Baca Juga:
Aktris Terkenal, Ini Hobi Vanesha Prescilla yang Bikin Kantong Bolong

2. Junsu JYJ

Junsu JYJ. (Instagram/@xiaxiaxia1215)

Beda dengan dua orang idol sebelumnya, Junsu JYJ justru alergi musim semi. Junsu JYJ memiliki alergi serbuk sari, di mana ia akan bersin, hidung meler, dan gatal-gatal jika tubuhnya terkena serbuk sari.

3. Sunggyu INFINITE

Baca Juga:
Jadi Suami Istri, Vanesha Prescilla Bangun Chemistry dengan Andovi da Lopez

Sunggyu INFINITE. (Instagram/@gyu357)

Sunggyu INFINITE memiliki kulit yang sangay sensitif. Kulit Sunggyu INFINITE akan terasa gatal jika ia bersentuhan langsung dengan logam. Tak hanya gatal-gatal, kulitnya pun akan pecah-pecah.

4. Jessica Jung

Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Mantan personil SNSD ini punya alergi yang sama dengan Onew SHINee. Jessica Jung punya alergi dengan mentimun. Jessica Jung mengungkapkan jika dirinya tak tahan dengan bau atau rasa mentimun.

Baca Juga:
Mirip Yoona SNSD, Intip Pesona Selebgram Seksi Korea Choi Somi

Load More