Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK di Amerika (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - Blink, are you ready? BLACKPINK baru saja melakukan debut di Amerika dengan menjadi bintang tamu di acara The Late Show with Stephen Colbert dan Good Morning America.

Pada tanggal 12 Februari, girl grup di bawah asuhan YG Entertainment ini bergabung dengan acara Good Morning America untuk interview. Mereka sekaligus tampil membawakan lagu populer, DDU-DU DDU-DU.

BLACKPINK tampil di acara Good Morning America (YouTube)

Selama wawancara, Jennie mengungkapkan kegembiraan BLACKPINK karena berada di Times Square untuk pertama kalinya. Mereka tak lupa mengucapkan ultah pada Rose pada 11 Februari, serta merayakan ultah Rose di restoran Italia.

Baca Juga:
Risa Saraswati Menikah dengan Dimas Tri Aditiyo, Ridwan Kamil Jadi Saksi

BLACKPINK juga ditanya tentang kesiapan tur Amerika Utara mereka yang akan datang. ''Mengapa sekarang adalah waktu yang tepat, mengapa Amerika harus siap menyambut BLACKPINK?'' tanya pembawa acara.

Rosé menjawab, ''Kami baru-baru ini diundang untuk tampil di Coachella, yang sulit dipercaya dan kami benar-benar bersemangat! Saya kira kami berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk memulai tur AS kami. ''

BLACKPINK tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert (YouTube)


Sebelumnya, BLACKPINK memulai debutnya tampil di acara televisi AS, The Late Show with Stephen Colbert pada 11 Februari. Dalam acara itu, BLACKPINK juga menyanyikan single hits mereka, DDU-DU DDU-DU.

Baca Juga:
Kim Bum dan Oh Yeon Seo Putus, Ini Kata Agensi

Sebelum siaran, BLACKPINK sempat mengunggah foto cantik mereka di belakang panggung untuk memperingati acara khusus tersebut. Tak ketinggalan, mereka juga sempat selfie dengan sang pembawa acara, Stephen Colbert. Penampilan mereka di sini jadi trending topic dunia, lho.

BLACKPINK dan Stephen Colbert (Instagram/@blackpinkofficial)


Sementara itu, DDU-DU DDU-DU adalah judul lagu dari mini album BLACKPINK di bulan Juni 2018 bertajuk Square Up. Lagu itu memecahkan rekor, yakni memasuki tangga lagu Hot 100 Billboard di peringkat tertinggi yang pernah ada untuk lagu girlband K-Pop.

BLACKPINK saat ini tengah bersiap untuk comeback album baru pada bulan Maret 2019. Mereka juga akan melakukan tur dunia. Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga:
Memulai Hidup Baru, Ini 5 Artis Gelar Tunangan di Awal Tahun 2019

BLACKPINK di Amerika (Instagram/@blackpinkofficial)

Keren ya pertunjukan BLACKPINK di Amerika?

Load More