Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Moon Geun Young (Soompi)

Matamata.com - Kabar baik untuk penggemar drama Korea. Artis Cinderella's Sister, Moon Geun Young siap kembali ke layar kaca setelah hiatus 4 tahun.

Dilansir Soompi pada tanggal 27 Februari, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Moon Geun Young akan muncul dalam drama tvN terbaru berjudul Catch Yoo Ryung. Moon Geun Young akan berperan sebagai Yoo Ryung, seorang detektif pemula yang kehilangan saudara kembarnya yang autis.

Sebuah sumber dari agensinya Namoo Actors angkat bicara. ''Memang benar bahwa Moon Geung Young telah menerima tawaran untuk Catch the Ghost dan saat ini kami sedang mempertimbangkannya,'' jelas agensi.

Baca Juga:
Luna Maya Disorot karena Pernikahan Reino Barack, Ayu Dewi: All is Well

Moon Geun Young (Soompi)

Pada bulan Februari 2017, Moon Geung Young didiagnosis dengan Sindrom Kompartemen Akut dan beristirahat dari kegiatan setelah operasi. Setelah pulih sepenuhnya tahun lalu, ia mulai muncul di beberapa variety show seperti They Who Cross the Line di MBC.

Jika diterima, maka drama ini akan menjadi drama pertama Moon Geun Young setelah 4 tahun. Diketahui aktris 31 tahun itu terakhir membintangi K-Drama The Village Achiara's Secret tahun 2015.

Moon Geun Young (Soompi)


Catch Yoo Ryung adalah drama investigasi romantis tentang seorang wanita bernama Yoo Ryung yang menyelesaikan kasus dengan rasa keadilan yang meluap-luap dan persepsi spasial yang luar biasa. Namun, sifat itu terkadang membuat dirinya kesulitan karena tindakan terburu-buru.

Baca Juga:
Ikuti Tradisi, Mahar Nikahi Marion Jola Mencapai Rp 2 Miliar?

Yoo Ryung bertemu kepala kantor polisi stasiun Wangsimni, seorang pria yang suka main aman dan menghindari resiko. Namun, ia selalu berakhir membersihkan masalah yang disebabkan oleh Yoo Ryung dan memegang kunci untuk memecahkan kasus.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Shin Yoon Seob yang pernah menggarap Rooftop Prince dan Please Come Back, Mister. Penulisnya sendiri adalah So Won dan Lee Young Joo.

Gimana, siap menanti Moon Geun Young comeback?

Baca Juga:
Ditinggal Reino Barack Menikah, Luna Maya Tulis Curhatan Galau

Load More