Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

Matamata.com - Baru-baru ini aktor drama Korea, Ji Soo, kembali menggemparkan para fansnya di dunia maya. Pada Kamis (28/02/2019) ia kedapatan mengunggah foto pria paruh baya di sebuah pusat perbelanjaan.

Dilansir dari akun Instagram official Ji Soo, @actor_jisoo, seorang pria paruh baya bertopi itu merupakan ayahnya. Ia terlihat sedang memandang wajah tampan putranya yang masih berumur 25 tahun itu.

Sontak saja para penggemar aktor Korea tampan itu langsung membanjiri kolom komentar Ji Soo. Namun, lucunya para netizen justru menyoroti hal lain dari potret Ji Soo itu.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Luna Maya, Melaney Ricardo: Cari Teman Baik Makin Susah

"Oh saya suka celana pendek yang dipakai Ji Soo, kakinya putih banget seperti wanita," kata sebuah akun di Instagram Ji Soo.

Ada juga netizen lain asal Indonesia yang turut meramaikan kolom komentar Ji Soo.

"Itu kakinya bisa mulus begitu pakai apaan ya," kata akun tersebut.

Baca Juga:
Diam-diam Raffi Ahmad Belikan Mobil Mewah Nagita Slavina, Segini Harganya

Ji Soo dan ayahnya ( Instagram/@actor_jisoo)

Diketahui dari berbagai komentar di akun jejaring sosial milik Ji Soo, ia dan ayahnya saat itu sedang berada di salah satu mall mewah di Singapura.

Selain itu, gaya santai Ji Soo ke mall ini pun tak luput jadi sorotan para netizen. Berbeda dari biasanya yang terkesan mewah dan glamor di film-film yang ia mainkan, Ji Soo justru tampil sederhana dengan celana pendek dan kemeja panjang.

Senada dengan Ji Soo, sang ayah juga mengenakan baju kasual berwarna hitam dan bertopi. Banyak pula komentar bernada positif menyanjung ayah aktor Korea itu. 

Baca Juga:
Unggahan Reino Barack Setelah Akad: Doa Suami Saat Membelai Kepala Istri

"Like father like son," kata singkat sebuah akun. 

"Ji Soo sengaja membungkuk agar ayahnya kelihatan sama tingginya, so sweet," imbuh akun lain di akun resmi Ji Soo itu.

Load More