Linda Rahmadanti | MataMata.com
Unggah Foto Bareng Luna Maya, Melaney Ricardo: Cari Teman Baik Makin Susah (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Melaney Ricardo berteman baik dengan Luna Maya. Persahabatan antara Melaney Ricardo dan Luna Maya terjalin dengan baik.

Seperti yang kita tahu, kini Luna Maya sedang berusaha menghilangkan kegalauannya atas kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Luna diketahui saat ini sedang pergi umroh untuk menghapus kesedihannya.

Geng yang terdiri dari Melaney Ricardo, Edric Tjandra, Ayu Dewi, dan Luna Maya ini diberi nama Gank Mentri Ceria. Di tengah memanasnya pemberitaan mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Melaney selalu memberikan semangat kepada Luna Maya.

Baca Juga:
#EnergyOfAkad, Tagar Perdana Syahrini Usai Dinikahi Reino Barack

Milaney Ricardo, Luna Maya dan Ayu Dewi. (Instagram/@melaney_ricardo)

Meski terlihat tegar, Luna Maya tak memungkiri jika dirinya merasa sedih atas kabar pernikahan mantannya. Bagaimana tidak, jika ditanya orang yang paling sakit hati atas kisah ini adalah Luna Maya.

Luna Maya harus menelan pahit kenyataan bahwa sahabatnya, Syahrini menikah dengan mantan kekasihnya Reino Barack. Baru-baru ini Melaney membagikan potret kebersamaannya dengan sang sahabat.

Dalam keterangannya, Melaney Ricardo menyinggung soal persahabatan. Melaney mengatakan bahwa semakin bertambah usia, mencari teman bukanlah perkara yang mudah.

Baca Juga:
Tak Cuma Syahrini, 5 Artis Ini Menikah dan Pre-Wedding di Jepang

Ia juga mengucap syukur bisa berteman baik dengan Luna Maya, Edric Tjandra, dan Ayu Dewi.

Unggahan Melaney Ricardo soal persahabatan (Instagram @melaney_ricardo)

"Bahagia liat foto Ini..
Makin tambah usia semakin sadar mencari teman baik semakin susah..
Bersyukur buat teman2 yg Tuhan tempatkan didekatku,mungkin kita Ga selalu sama2.. tapi aku tau kita saling mendoakan semua Yg terbaik dlm hidup ini bersama!
Musim kehidupan selalu berganti..
Semoga persahabatan selalu ada
#GankMentriCeria
Minus @iwetramadhan ..," tulis Melanet Ricardo dalam unggahannya.

Apakah postingan Melaney Ricardo ini menyindir persahabatan antara Luna Maya dan Syahrini? Hingga berita ini diterbitkan belum ada klarifikasi lebih jelas mengenai hal tersebut. 

Baca Juga:
4 Crazy Rich Ini Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Namun kendati demikian, Melaney Ricardo tetap mengucapkan selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Hal ini di sampaikan saat dirinya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean.

"Maksudnya aku tetap memberikan ucapan selamat bagi Reino dan Incess (Syahrini), ya kan sudah jodoh. Kalau Tuhan nggak izinin ya nggak akan nikah. Ini kan sudah kehendak Tuhan," kata Melaney Ricardo di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jumat (1/3/2019).

Baca Juga:
Terbongkar Fakta Lain Syahrini Semasa ABG, Suka Nginep di Rumah Cowok

Load More