Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yong Junhyung Highlight (Soompi)

Matamata.com - Skandal kasus layanan prostitusi dan chat video mesum yang menyeret nama Seungri BIGBANG berbuntut panjang. Kini Yong Junhyung Highlight juga kena imbasnya.

Pada hari ini (14/3/2019), Yong Junhyung menulis status di Instagram menjelaskan situasi kenapa namanya bisa tersangkut skandal yang juga menjerat Jung Joon Young. Yong Junhyung juga pamit dari Highlight.

Yong Junhyung Highlight (Instagram/@bigbadboii)

''Halo, ini Yong Junhyung.

Baca Juga:
Selamat, Istri Lee Jeong Hoon Hamil Lagi!

Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada para anggota dan semua penggemar yang pasti mengalami kesulitan karena saya selama beberapa hari terakhir.

Ketika saya menerima panggilan dari agensi saya untuk mengkonfirmasi keabsahan [berita] tepat setelah SBS 8 O'Clock News mengudara pada 11 Maret, saya tidak mengerti maksud masalah ini dengan jelas dan hanya mengatakan bahwa saya tidak masuk chatroom tersebut. Akibatnya, agensi memihak saya dan mengatakan dalam pernyataan resmi bahwa laporan itu salah, tetapi ini adalah informasi yang disampaikan secara tidak akurat oleh saya. Alasan saya mengatakan [obrolan] berasal dari 2016 saat berbicara dengan agensi untuk merilis pernyataan resmi adalah bahwa saya tidak lagi memiliki catatan obrolan dengan Jung Joon Young di KakaoTalk saya, jadi saya tidak dapat memeriksa tanggal secara akurat. Saya juga minta maaf karena menyebabkan kebingungan lebih lanjut karena ini.

Dalam pesan KakaoTalk dengan Jung Joon Young dari akhir 2015 yang dilaporkan oleh berita, kami minum malam sebelumnya dan pulang, dan saya bertanya kepadanya bagaimana keadaannya pada hari berikutnya. Jung Joon Young mengatakan kepada saya bahwa dia tertangkap setelah mengirim rekaman video ilegal kepada seseorang, dan saya menjawab, "Anda tertangkap olehnya?" Saya tidak menerima video pada saat itu, tetapi saya menerima video pada contoh yang berbeda. Selain itu, saya berpartisipasi dalam percakapan yang tidak pantas tentang hal itu. Semua tindakan ini sangat tidak bermoral, dan saya bodoh. Saya memperlakukannya sebagai bukan masalah besar tanpa berpikir bahwa itu adalah kejahatan dan tindakan ilegal, dan itu juga kesalahan saya karena tidak menahan [Jung Joon Young] dengan tegas.

Baca Juga:
Bilang Pansos, Suami Syahnaz Sadiqah Dipeluk Syahrini Bikin Heboh

Yong Junhyung Highlight (Instagram/@bigbadboii)

Saya berpartisipasi dalam wawancara saksi tentang masalah ini. Saya mengatakan semua yang saya tahu tanpa kebohongan, dan saya bekerja sama dengan investigasi. Saat menerima wawancara saksi, saya melihat dengan tepat percakapan apa yang saya lakukan di masa lalu, dan saya merasa malu dan tidak bisa tidak merasa ngeri.

Saya tidak pernah berpartisipasi dalam tindakan ilegal mengambil rekaman kamera tersembunyi atau mengedarkannya. Selain itu, saya mempertahankan hubungan hanya menyapa satu sama lain sesekali dengan Jung Joon Young sejak akhir 2016. Namun, meskipun saya tahu apa yang terjadi selama waktu itu, saya menganggapnya bukan masalah besar dan bertindak dengan tenang . Saya diam saja tentang masalah parah ini di mana beberapa korban mungkin muncul karena tindakan saya.

Saya sangat menyesal tidak bisa membayar kembali cinta yang luar biasa dan karena saya mengkhianati kepercayaan para anggota dan penggemar yang telah mempercayai saya karena masalah ini. Saya menyadari betapa parahnya masalah ini, dan saya tidak ingin ada kerugian lebih lanjut dilakukan kepada penggemar dan anggota saya yang pasti kecewa karena saya, jadi saya akan meninggalkan Highlight pada 14 Maret 2019. Saya akan hidup sambil merenungkan diri saya lagi dan lagi. Saya sekali lagi meminta maaf dengan tulus. ''

Baca Juga:
Mantan Personel Trio Macan Bocorkan Kedekatan Syahrini dengan Pengusaha

Boyband Highlight (Instagram/@bigbadboii)


Pada 14 Maret juga, agensi Yong Junhyung, Around Us, merilis pernyataan resmi menyusul pengumuman artis untuk meninggalkan Highlight.

''Halo, ini Around Us

Pertama-tama, kami meminta maaf kepada mereka yang bingung dengan pernyataan resmi yang salah.

Sehubungan dengan laporan dari "8 O’Clock News" SBS pada 11 Maret, Yong Junhyung mengetahui bahwa Jung Joon Young telah mengambil rekaman ilegal sambil bertanya bagaimana keadaannya pada hari itu setelah minum bersama pada akhir 2015.

Kemudian, dia melihat video ilegal yang dia terima melalui chatroom pribadi dan bertukar percakapan yang tidak pantas dengannya. Kami dapat mengkonfirmasi fakta ini melalui wawancara saksi Yong Junhyung pada 13 Maret.

Yong Junhyung menyadari beratnya masalah ini dan dengan setia mematuhi wawancara saksi.

Dia sadar akan keseriusan betapa lemahnya perilaku masa lalunya dan sangat menyesal telah mengecewakan banyak orang melalui pernyataannya di masa lalu.

Yong Junhyung Highlight (Instagram/@bigbadboii)

Dia sepenuhnya memahami bahwa kejadian ini adalah sesuatu yang tidak bisa dimaafkan, dan dia sangat merenungkan dirinya sendiri karena mengecewakan dan menghancurkan kepercayaan dan cinta yang dia terima dari penggemar dan sesama anggota Highlight.

Selain itu, ia akan mengambil tanggung jawab penuh dan meninggalkan Highlight pada 14 Maret 2019 agar tidak menodai citra grup.

Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memeriksa fakta yang sebenarnya, menyebabkan kebingungan bagi banyak orang, dan merilis pernyataan resmi dengan keputusan tergesa-gesa meskipun Yong Junhyung terlibat dalam insiden yang memalukan.

Kami akan berhati-hati untuk menghindari kejadian seperti itu di masa depan. Sekali lagi, kami mohon maaf kepada penggemar yang benar-benar peduli dengan Sorotan.

Kami memohon maaf,'' kata agensi.

Load More