Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis I Kill You (Instagram/@kkangjji_/@gttk0000)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor ganteng Korea Selatan, Lee Gikwang Highlight sudah dikonfirmasi membintangi drama Korea baru. Makanya yuk kita intip sama-sama sinopsis I Kill You yang bakal dibintangi olehnya.

I Kill You adalah drama Korea bergenre action terbaru yang bakal dibintangi oleh Lee Gikwang Highlight dengan Kang Jiyoung KARA. Drama ini bakal dipimpin oleh sutradara Yoo Ha yang pernah menyutradarai film hits seperti Gangnam Blues, Pipeline, dan masih banyak lagi.

Sinopsis I Kill You (Instagram/@kkangjji_/@gttk0000)

Siapa nih yang sudah nggak sabar melihat drama comeback Lee Gikwang yang menarik ini? Yuk langsung saja kita simak sama-sama sinopsis I Kill You sekaligus detail peran dua pemeran utamanya melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Temperature of Love, Drama Korea Romantis Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong

Sinopsis I Kill You

Sinopsis I Kill You (Soompi)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Kang Jiyoung KARA dan Lee Gikwang Highlight sudah dikonfirmasi untuk adu akting bareng di drama bertajuk I Kill You. Ini adalah drama action yang menyoroti kisah mantan atlet Taekwondo bernama Sun Woo (Kang Jiyoung).

Sun Woo muncul di depan media atas nama chaebol Ji Yeon (Kang Jiyoung) yang sangat mirip dengannya dan dituduh sebagai pengemudi kecelakaan tabrak lari. I Kill You merupakan drama pertama sutradara Yoo Ha yang pernah memimpin film-film terkenal seperti Once Upon a Time in High School, A Dirty Carnival, A Frozen Flower, Gangnam Blues, Pipeline, dan lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Still 17: Drakor Rom-Com Populer Yang Se Jong, Shin Hye Sun dan Ahn Hyo Seop

Pemain I Kill You

Sinopsis I Kill You (Instagram/@kkangjji_)

Kang Ji Young akan mengambil peran ganda di drama I Kill You sebagai Sun Woo dan Ji Yeon. Sun Woo yang lahir dari keluarga miskin pernah menjadi atlet Taekwondo yang menjanjikan.

Namun, kini Sun Woo harus bekerja paruh waktu untuk menghidupi dirinya sendiri. Suatu hari, Sun Woo terpilih menjadi pengganti Ji Yeon yang punya penampilan yang mirip dengannya.

Baca Juga:
Sinopsis Wok of Love: Drama Komedi Romantis Junho 2PM, Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk

Sinopsis I Kill You (Instagram/@gttk0000)

Ji Yeon adalah seorang chaebol generasi ketiga yang dituduh sebagai penyebab utama kecelakaan tabrak lari yang fatal. Sun Woo harus berperan sebagai Ji Yeon di hadapan publik dan media.

Sementara itu, Sun Woo juga menjadi sasaran permusuhan dari Ho Joong yang diperankan oleh Lee Gikwang Highlight. Ho Joong merupakan saudara tiri Ji Yeon yang merasa rendah diri darinya. Ho Joong punya tujuan untuk menjadi pewaris keluarga mereka.

Alasan Nonton I Kill You

Sinopsis I Kill You (Instagram/@kkangjji_)

Drama I Kill You punya cerita yang cukup menarik dan bikin penasaran, makanya sayang banget kalau kamu melewatkan drama ini. I Kill You juga patut diantisipasi penayangannya kalau kamu kangen dengan akting Lee Gikwang di layar kaca dan ingin melihat pesona Kang Ji Young yang baru-baru ini tampil di drama hits Doctor Cha.

Yup, Kang Jiyoung belum lama ini muncul di drama berjudul Doctor Cha yang populer di JTBC dan Netflix. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan akting ciamik dari aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini di drama And Live, Sweet Munchies, Let Me Be Your Knight, dan masih banyak lagi.

Sinopsis I Kill You (Instagram/@gttk0000)

I Kill You merupakan drama Korea baru Lee Gikwang usai membintangi Lovely Horribly pada tahun 2018 lalu. Aktor ganteng kelahiran tahun 1990 ini juga pernah menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid di My Princess, Me Too Flower!, Mrs. Cop, Monster, Circle: Two Worlds Connected, dan lainnya.

Itu dia sinopsis I Kill You, drama action baru yang dibintangi oleh Kang Jiyoung dan Lee Gikwang Highlight sebagai pemeran utama. Apakah kamu penasaran dengan adu akting keduanya di drama keren ini? Harap bersabar dan tunggu informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More