Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Gikwang Highlight wamil (Instagram/@gttk0000)

Matamata.com - Light, sebutan untuk penggemar boyband K-Pop Higlight, harus siap-siap ditinggal. Pasalnya Lee Gikwang Highlight wamil hari ini (18/4/2019).

Untuk itu Gikwang menulis surat untuk penggemar sebelum meninggalkan dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun. Lee Gikwang berterima kasih atas segala dukungan penggemar padanya.

Lee Gikwang Highlight wamil (Instagram/@gttk0000)

Ini isi suratnya:

Baca Juga:
Berangkat Wamil, Minho SHINee Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

''Untuk Light.

Halo. Ini Gikwang. Sudah 10 tahun sejak saya debut. Waktu benar-benar berlalu cepat. 10 tahun terakhir sangat membahagiakan. Ini bukan sekadar kata-kata. Terima kasih kepada kalian, begitu banyak momen yang membahagiakan, berharga, dan sangat menyenangkan.

Saya sangat senang dan bersyukur saya bisa menghabiskan waktu bersama kalian sampai waktu wamil tiba. Saya akan mengingat momen indah itu selalu.

Baca Juga:
Lee Jong Suk dan 5 Seleb Korea Ini Berangkat Wamil Maret 2019

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang dari lubuk hati paling dalam karena selalu peduli dan mendukung saya dan teman-teman saya.

Sekarang saatnya bagi saya, dan kalian semua untuk beristirahat sebentar. Seperti 10 tahun berlalu dengan sangat cepat, saya yakin satu tahun tujuh bulan ini juga akan berlangsung singkat. Ini akan menjadi momen di mana kita bisa bersyukur dan memaknai pentingnya kita satu sama lain.

Jadi jangan terlalu khawatir. Sekitar dua tahun kemudian, setelah beristirahat dengan bahagia dan sehat, mari kita bertemu lagi dengan senyum di wajah kita.

Baca Juga:
Dapat Kejutan Manis Dari Lee Na Young Jelang Wamil, Lee Jong Suk Baper

Terima kasih karena selalu ada di sana dan memberi kami cinta selama 10 tahun yang panjang. Saya meminta cinta kalian yang berkelanjutan di masa depan. Sampai saat itu, tetap sehat dan bahagia. Selamat tinggal.''

Highlight (Instagram/@gttk0000)

Dilansir Soompi, Lee Gikwang diketahui mendaftar wamil pada 18 April. Agensinya, Around Us Entertainment, mengatakan bahwa sang artis akan menjalani empat minggu pelatihan dasar, setelah itu ia akan berlatih selama dua hingga tiga minggu lagi di akademi kepolisian. Lee Gikwang kemudian akan menyelesaikan layanan wajib militer sebagai polisi militer.

Lee Gikwang sudah menyiapkan hadiah perpisahan untuk para penggemar dalam bentuk single digital yang akan dirilis pada 18 April pukul 6 sore waktu setempat.

Selamat wamil Lee Gikwang.

Load More