Kang Dong Won (Soompi)

Matamata.com - Korea Selatan terkenal dengan teknologi operasi plastik. Calon artis berlomba-lomba mengubah bentuk bagian tubuh mereka agar terlihat lebih tampan dan cantik. Tapi berbeda dengan 5 seleb Korea di bawah ini yang makin memikat dengan bentuk mata berbeda.

Yup, deretan seleb Korea di bawah ini bentuk mata kanan dan kirinya beda. Beberapa orang mungkin menganggapnya kekurangan, tetapi untuk deretan selebriti ini, dua bentuk mata mereka yang berbeda hanya menambah daftar pesona mereka.

Berikut 5 seleb Korea yang memiliki dua bentuk mata unik.

Baca Juga:
Mau Punya Adik Baru, Begini Tingkah Putri Kecil Ruben Onsu

1. Joo Ji Hoon

Joo Ji Hoon (Soompi)

Joo Ji Hoon telah berhasil menunjukkan dua emosi berbeda saat berakting, yakni baik dan jahat. Begitu juga kedua matanya yang punya bentuk berbeda.

Namun, matanya tidak membantu kariernya di awal. Ketika dia bertransisi dari model menjadi aktor, seseorang di audisi mengatakan kepadanya, ''Orang dengan dua bentuk mata yang tidak cocok tidak bisa menjadi aktor.''

Baca Juga:
Wow, Beyonce Akan Tampil di Pernikahan Anak Konglomerat India

Sekarang, mata uniknya telah menjadi salah satu pesona terbesarnya dan atribut seksi yang dicintai oleh para penggemarnya.

2. Kim Tae Ri

Kim Tae Ri (Soompi)

Anda mungkin tidak mengetahuinya bila hanya melihat sekilas, tetapi kelopak mata Kim Tae Ri memiliki bentuk yang berbeda.

Baca Juga:
Betah Menduda, 5 Seleb Pria Ini Belum Nikah Lagi

Aktris ini menampilkan akting emosional yang mendalam dengan mata uniknya dan juga memilih matanya sebagai fitur favoritnya.

Penggemarnya juga menyukai matanya yang mengeluarkan getaran sedih dan penuh kasih sayang saat berakting.

3. Kang Dong Won

Baca Juga:
Ibunya Ulang Tahun, Sule Kasih Kejutan Hadiah Istimewa Ini

Kang Dong Won (Soompi)

Bintang film Kang Dong Won adalah salah satu aktor yang paling terkenal karena memiliki dua mata yang berbeda. Mata kirinya memiliki kelopak mata bagian dalam yang besar sementara mata kanannya memiliki bentuk yang lebih tajam.

Dia sebelumnya mengungkapkan matanya yang tidak serasi menjadi bebannya. Sekarang berkat matanya, dia mampu menggambarkan lebih banyak akting di mana dia bisa menjadi lembut tetapi tajam pada saat yang sama.

4. Lee Gikwang Highlight

Lee Gikwang Highlight (Soompi)

Lee Gikwang memiliki kelopak mata yang menonjol di mata kirinya. Berkat ini, dia terlihat seperti anak anjing yang menggemaskan di satu sisi dan melepaskan karisma di sisi lain.

Penggemar cinta mata Lee Gikwang yang mengeluarkan pesona warna-warni dan terus menghiburnya.

5. Kyungri 9MUSES

Kyungri 9 MUSES (soompi)

Kyungri adalah idola wanita yang terkenal karena matanya yang unik. Mata kanannya memiliki kelopak mata yang lebih besar daripada mata kirinya.

Dia sebelumnya mengungkapkan bahwa ini adalah kekurangannya dan dia mencoba menutupinya dengan riasan. Namun, penggemarnya memilih mata uniknya sebagai salah satu atribut terbaiknya.

Mata Kyungri membantu memamerkan pesona seksinya.

Siapa nih seleb Korea yang bentuk kedua matanya beda favoritmu?

Load More