D.O. EXO (Soompi)

Matamata.com - Belakangan ini publik dikejutkan dengan kabar terbaru dari D.O. EXO yang dikabarkan belum memperpanjang kontrak. Sontak saja, berita ini membuat publik bertanya-tanya kelanjutan karier dari pria bernama lengkap Do Kyung Soo (D.O.) di bawah naungan agensi ternama SM Entertainment itu.

Namun baru-baru ini, Agensi yang telah melejitkan karier D.O. EXO itu membantah jika artisnya akan meninggalkan perusahaan.

Dikutip dari Soompi, SM Entertainment masih mengelak akan kabar yang sedang hangat diperbincangkan para penggemar grup band EXO itu.

Baca Juga:
Wow, Chen EXO Siap Rilis Album Solo

"Kabar ini adalah salah. Kita akan segera merilis kabar resmi," ungkap pihak SM Entertainment dikutip dari Soompi pada (13/03).

"Di sana masih banyak waktu sebelum kontrak EXO berakhir," pungkas pihak Agensi D.O. EXO.

D.O. EXO (Soompi.com)

Kabar ini mencuat setelah The Asia Business Daily memberitakan bahwa D.O. EXO sampai saat ini masih mendiskusikan perpanjangan kontrak dan belum memutuskan untuk diperbaharui kembali.

Baca Juga:
Hadiri Paris Fashion Week, 5 Potret Cute Chanyeol EXO dan Park Shin Hye

Apalagi, diketahui semua member EXO yang lainya telah setuju untuk memperbaharui kontrak mereka, kecuali D.O. EXO. Tentu hal ini langsung menjadi perbincangan panas kalangan luas.

Load More