Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jung Joon Young dan Seungri (Soompi)

Matamata.com - Kasus Seungri masih bergulir. Dilansir Soompi, MBN News telah melaporkan lebih detail tentang grup chatroom KakaoTalk yang telah menjadi bagian dari kontroversi besar.

Siaran MBN News 8 pada 15 Maret mengungkap delapan anggota chatroom seungri. Mereka adalah Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk (suami dari Park Han Byul), Mr. Kim yang adalah karyawan klub, kerabat dari salah satu anggota girl grup, mantan karyawan YG Entertainment, dan teman Jung Joon Young yang muncul bersamanya di sebuah variety show.

Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon (Soompi)

Jung Joon Young mengakui kejahatannya dalam surat permintaan maaf dan memenuhi panggilan polisi. Seungri telah mengumumkan pengunduran dirinya dari industri dan sedang diselidiki lebih lanjut soal skandal lainnya. Choi Jong Hoon telah meninggalkan FTISLAND dan juga akan diselidiki oleh polisi.

Baca Juga:
Tersangkut Skandal Seungri BIGBANG, Yong Junhyung Keluar dari Highlight

Yong Junhyung dan Lee Jong Hyun CNBLUE dinyatakan belum menjadi bagian dari grup chatroom. Meski begitu, kedua penyanyi ini mengaku melihat video terlarang dan melakukan percakapan yang tidak pantas lewat pesan pribadi dengan Jung Joon Young.

Jung Joon Young dan Seungri (Soompi)

FNC Entertainment sudah mengeluarkan pernyataan resmi tentang kelakuan Lee Jong Hyun pada 15 Maret. Sementara Yong Junhyung mengumumkan kepergiannya dari Highlight pada 14 Maret setelah mengakui tindakannya.

Tunggu update selanjutnya.

Baca Juga:
Kronologi Video Mesum Jung Joon Young, Idol Terkait Kasus Seungri BIGBANG

Load More