Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]

Matamata.com - Siap-siap nih, aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum sudah menyiapkan kejutan istimewa untuk acara solo fan meeting yang bakal digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) besok.

"Nanti ada yang spesial. Tunggu besok yah," kata Park Bo Gum dalam jumpa pers yang diadakan di Curacao Room, The Kasablanka Hall, Jumat (22/3/2019).

Park Bo Gum (Soompi)

Yang pasti, bintang Encounter ini menjamin ajang bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour: Good Day" itu akan lebih spesial ketimbang sebelumnya. Selain bincang santai bareng penggemar, Park Bo Gum juga bakal unjuk kebolehan bernyanyi.

Baca Juga:
Janjikan Hal Menarik, Park Bo Gum Gelar Fan Meeting 23 Maret 2019

"Kan tahun 2017 lebih ke fan meeting banget. Tapi di acara Good Day nanti itu ada mini konsernya," sambungnya lagi.

Di sisi lain, Park Bo Gum juga sempat menjelaskan makna Good Day yang dijadikan sebagai tajuk tur fan meetingnya. Rupanya, dia ingin menciptakan kenangan yang indah bareng fans.

"Jadi kalau fan meeting sebelumnya, yang 2017 itu tajuknya, Oh Happy Day artinya saya mau hari bahagia untuk Anda semua. Dan kali ini Good Day karena saya maunya buat Anda semua yang datang, hari itu bisa jadi hari terbaik untuk Anda," tutur Park Bo Gum.

Baca Juga:
Wow! Park Bo Gum dan Gong Yoo Akan Main Film Bareng Tentang Kloning Manusia

Sebelumnya, lawan main Song Hye Kyo ini sempat mengadakan fan meeting di Tanah Air, tepatnya pada 13 Januari 2017. Tak cuma itu, dia juga pernah tampil di ajang KBS Music Bank In Jakarta di tahun yang sama.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Catat! Berikut Daftar Harga Tiket Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Load More