Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]

Matamata.com - Beberapa hari menjelang acara fan meeting bertajuk Park Bo Gum Asia Tour: Good Day, aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum akhirnya menyapa penggemar Tanah Air lewat video singkat.

"Hallo semua, saya Park Bo Gum. Hallo fans Indonesia! Lama tak berjumpa, Saya Park Bo Gum. Saya akan kembali bertemu fans Indonesia," kata lelaki 25 tahun ini dalam video yang diunggah pihak promotor Mecima Pro di YouTube.

Selanjutnya, bintang Encounter ini mengaku tak sabar kembali bertemu fans Indonesia.

Baca Juga:
5 Aktor Korea yang Suaranya Sebagus Aktingnya

"Terakhir kali saya menyapa kalian, sudah dua tahun lalu. Saya teringat hari bahagia saya bersama kalian," sambungnya lagi.

Park Bo Gum [JUNG YEON-JE / AFP]

Untuk ajang fan meeting kali ini, Park Bo Gum berjanji menyuguhkan banyak hal yang menarik. Dia menjamin acara tersebut bakal sulit dilupakan banyak orang.

"Saya sudah menyiapkan banyak hal menarik untuk acara ini. Ayo membuat kenangan bersama tanggal 23 Maret 2019 di The Kasablanka Hall. Sampai jumpa. Semoga setiap harimu menjadi hari yang baik," ujar Park Bo Gum.

Baca Juga:
Jella, Beauty Vloger Asal Korea Ini Tetap Menarik dengan Kulit Gelap

Ajang bertajuk 'Park Bo Gum Asia Tour: Good Day' ini akan diselenggarakan pada 23 Maret 2019 sekira pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, lawan main Song Hye Kyo ini sempat mengadakan fan meeting di Tanah Air, tepatnya pada 13 Januari 2017. Tak cuma itu, dia juga pernah tampil di ajang KBS Music Bank In Jakarta di tahun yang sama.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
7 Seleb Korea yang Sering Jadi Rujukan Oplas, Cantik Banget!

Load More