Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Good Boy (Kolase Instagram/@tving.official/@tvn_drama)

Matamata.com - Setelah My Lovely Liar yang tamat pada September 2023 lalu, aktris cantik Korea Kim So Hyun akan membintangi drama baru. Ini dia sinopsis Good Boy, drama barunya yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini!

Good Boy (judul literal) adalah drama action komedi baru di JTBC yang dibintangi oleh Kim So Hyun sebagai aktris utama. Menariknya lagi, drama baru karya penulis Lee Dae Il dari Chief of Staff ini juga menggaet Park Bo Gum sebagai aktor utama.  

Sinopsis Good Boy (Kolase Instagram/@tving.official/@tvn_drama)

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita simak sinopsis Good Boy yang menarik di bawah ini! Kepoin detail karakter kedua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
8 Aktor Korea Jadi Psikopat di Drakor, Jeon Sung Woo hingga Park Bo Gum

Sinopsis Good Boy 

Sinopsis Good Boy (Instagram/@jtbcdrama)

Good Boy (judul literal) adalah drama baru yang bakal menampilkan Park Bo Gum dan Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya. Drama action komedi baru yang kabarnya juga mengincar aktor Oh Jung Se ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024 mendatang di JTBC.

Good Boy akan ditulis oleh penulis naskah Lee Dae Il yang juga menulis drama hits Life on Mars dan Chief of Staff. Sementara itu, sutradara drama Beyond Evil dan The Good Bad Mother yakni Shim Na Yeon akan menjadi sutradaranya.

Baca Juga:
Jadi Model Iklan bareng Park Bo Gum, V BTS Tenteng Tas Rp 47 Juta: Udah Dapet Mobil Seken

Drama ini akan menyoroti kisah perjuangan sekelompok peraih medali emas yang menghadapi berbagai tantangan hidup termasuk kesulitan keuangan, cedera, dan lainnya untuk jadi petugas polisi khusus. Mereka membentuk "Olympics Avengers" dan menggunakan bakat unik mereka sebagai atlet untuk melawan kejahatan.

Pemain Good Boy

Sinopsis Good Boy (Instagram/@bogummy)

Park Bo Gum akan memainkan peran sebagai mantan petinju peraih medali emas Olimpiade yang bernama Yoon Dong Joo. Dia bergabung jadi petugas polisi di Unit Kejahatan Kekerasan Khusus berkat kariernya sebagai peraih medali Olimpiade. 

Baca Juga:
4 Fakta Good Boy: Drama Korea Baru yang Incar Park Bo Gum, Kim So Hyun dan Oh Jung Se

Terlahir dengan kemampuan bertarung yang hebat, Yoon Dong Joo yang pernah menjadi pahlawan Olimpiade sempat mengalami kesulitan hidup. Dia memulai  hidup barunya sebagai petugas polisi dan menemukan kembali nalurinya sebagai pejuang saat menghadapi ketidakadilan.

Sinopsis Good Boy (Instagram/@wow_kimsohyun)

Kim So Hyun akan menaklukkan peran sebagai peraih medali emas olimpiade dalam bidang menembak yang bernama Ji Han Na. Dia dikenal sebagai "dewi menembak" dan menerima banyak cinta dari publik karena penampilannya yang cantik.

Namun, Ji Han Na berhenti menembak karena sebuah insiden yang mengejutkan dan sekarang dia menjadi seorang petugas polisi. Meski tampak tenang dari luar, Ji Han Na sangat jujur dan terus terang baik itu dalam hal cinta maupun pekerjaan.

Baca Juga:
Akhirnya Gelar Kepakai, Park Bo Gum Dikabarkan Akan Debut Drama Musikal

Alasan Nonton Good Boy

Sinopsis Good Boy (Instagram/@tving.official)

Good Boy bakal digarap oleh penulis naskah dan sutradara yang hebat, makanya tak ada alasan untuk melewatkan drama ini. Apalagi Park Bo Gum dan Kim So Hyun sama-sama keren aktingnya dan mereka bahkan sudah punya drama baru lainnya selain Good Boy.

Good Boy adalah drama Korea baru Park Bo Gum setelah Record of Youth pada tahun 2020 lalu. Aktor tampan kelahiran tahun 1993 yang pernah bergabung di drama hits Reply 1988, Love in the Moonlight, dan Encounter ini juga punya drama baru lainnya berjudul You Have Done Well bareng IU. 

Sinopsis Good Boy (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Good Boy adalah drakor anyar Kim So Hyun setelah My Lovely Liar tahun 2023 dan dia juga akan bergabung di drakor baru bareng Chae Jong Hyeop yang bertajuk Is It a Coincidence. Aktris cantik kelahiran tahun 1999 ini sebelumnya juga pernah memikat penonton di The Tale of Nokdu, Love Alarm, River Where the Moon Rises, dan lainnya.

Itu dia sinopsis Good Boy, drakor action komedi baru yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Kim So Hyun sebagai pemeran utama. Good Boy dijadwalkan akan rilis pada paruh kedua tahun 2024 mendatang di JTBC. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More