Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis When Life Gives You Tangerines (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Sinopsis When Life Gives You Tangerines wajib kamu simak karena drama ini bikin heboh penggemar drakor. Pasalnya, drama baru karya penulis Fight for My Way ini bakal dibintangi oleh IU dan Park Bo Gum sebagai pemeran utama. 

When Life Gives You Tangerines (working title) adalah drama terbaru Netflix yang juga dikenal dengan judul You Have Done Well. Selain IU dan Park Bo Gum, dua bintang ternama Korea yakni Moon So Ri dan Park Hae Joon juga akan bergabung di drama ini.

Sinopsis When Life Gives You Tangerines (Instagram/@netflixkcontent)

Siapa nih yang sudah excited untuk nonton drama ini? Langsung saja yuk kita intip bareng sinopsis When Life Gives You Tangerines dan beberapa fakta menarik lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu yuk sebelum jadwal tayangnya diumumkan!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Wedding Impossible, Rom-Com Anyar Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Sinopsis When Life Gives You Tangerines

Sinopsis When Life Gives You Tangerines (Instagram/@netflixkcontent)

Yup, IU, Park Bo Gum, Moon So Ri, dan Park Hae Joon sudah dikonfirmasi untuk bergabung di serial baru Netflix yang berjudul When Life Gives You Tangerines (working title). Selain pemainnya yang keren abis, drama ini juga curi atensi karena bakal dipimpin oleh sutradara terkenal Kim Won Seok yang pernah mengarahkan drama hits Misaeng: Incomplete Life, Signal, dan My Mister.

Apalagi penulis naskah Lim Sang Chun dari drama Fight for My Way dan When the Camellia Blooms yang populer juga akan jadi penulis naskahnya. Kisah perjalanan hidup Ae Sun (IU) dan Gwan Sik (Park Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an akan jadi fokus utama di drama When Life Gives You Tangerines.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Pemain When Life Gives You Tangerines

Sinopsis When Life Gives You Tangerines (Instagram/@netflixkcontent)

IU akan memainkan peran sebagai seorang gadis yang pemberani bernama Ae Sun. Meski bukan berasal dari keluarga kaya, Ae Sun yang lahir dan besar di Pulau Jeju tetap tidak menyerah pada mimpinya menjadi penyair dan berani berjuang melawan takdir yang diberikan padanya.

Berbeda dengan Ae Sun yang pemberontak dan berani dalam mengungkapkan perasaannya, karakter Park Bo Gum yakni Gwan Sik adalah pria yang pendiam. Gwan Sik memilih untuk mengekspresikan dirinya melalui tindakan daripada kata-kata. 

Baca Juga:
5 Fakta Drama Audit: Menampilkan Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, dan Jo Ah Ram

Sinopsis When Life Gives You Tangerines (Instagram/@netflixkcontent)

Meski tidak banyak bicara, Gwan Sik adalah pemuda yang bisa diandalkan dan dia mencintai Ae Sun dengan tulus. Sementara itu, Moon So Ri dan Park Hae Joon akan memerankan versi tua dari karakter Ae Sun dan Gwan Sik. 

Aktor tampan Korea Lee Jun Young yang belum lama ini curi atensi di drama Mask Girl dan film Badland Hunters dikabarkan bergabung di drama When Life Gives You Tangerines. Aktor ganteng Kim Seon Ho yang membintangi drama Hometown Cha-Cha-Cha dan film The Childe kabarnya juga diincar untuk membuat penampilan spesial di drama ini.   

Alasan Nonton When Life Gives You Tangerines

Baca Juga:
4 Adu Peran Pemain Drama Wonderful World, Drakor Thriller Baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo

Sinopsis When Life Gives You Tangerines (Instagram/@netflixkcontent)

Tidak ada alasan untuk melewatkan drama When Life Gives You Tangerines karena baik itu sutradara, penulis naskah, dan pemain drama ini keren semua. Apalagi IU akan bekerja sama dengan sutradara Kim Won Seok untuk kedua kalinya setelah drama hits My Mister.

Ini merupakan proyek akting teranyar IU usai drama Hotel Del Luna tahun 2019, film Broker tahun 2022, dan film Dream tahun 2023. Sementara itu, When Life Gives You Tangerines adalah drakor baru Park Bo Gum selain Good Boy yang patut dinanti penayangannya.

Sinopsis When Life Gives You Tangerines (Instagram/@netflixkcontent)

Ini adalah drakor baru Moon So Ri usai Queenmaker dan Race pada tahun 2023 lalu, dan dia juga akan membintangi drama baru bertajuk Jeong Nyeon tahun ini. Park Hae Joon yang membintangi proyek hits My Mister, The World of the Married, dan 12.12: The Day juga siap bergabung di drama baru Netflix lainnya yakni The 8 Show.

Itu dia sinopsis When Life Gives You Tangerines, drama Korea baru di Netflix yang akan dibintangi oleh IU, Park Bo Gum, Moon So Ri, dan Park Hae Joon. Siapa yang sudah nggak sabar untuk nonton dramanya? Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya! Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More