Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seo Kang Joon dan Lee Sung Kyung (Soompi)

Matamata.com - Cokelat tua adalah warna mata kebanyakan orang Korea. Tapi berbeda dengan Lee Sung Kyung dan beberapa seleb Korea berikut ini yang menonjol dengan warna mata yang unik dan tidak biasa.

Yup, selebriti ini telah menarik perhatian publik untuk warna iris unik mereka. Dari cokelat madu hingga cokelat gelap ke hitam pekat, lihat sepuluh selebritis ini dan mata mereka yang mencolok.

Dilansir Soompi, ini dia 6 seleb Korea pemilik warna mata unik.

Baca Juga:
6 Teman Sekamar Paling Ikonik di Dunia K-Pop, Sama-Sama Jail

1. Lee Jong Hyun

Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)

Idol K-Pop yang baru-baru ini tersangkut grup chat mesum Seungri dan Jung Joon Young memang punya pesona magis yang membuat cewek enggan berpaling. Warna mata Lee Jong Hyun mengingatkanmu pada cokelat Hershey yang lezat nggak sih?

2. Lee Young Ae

Baca Juga:
Seksi Abis, Kenalin 5 Dancer Boyband K-Pop Terbaik

Lee Young Ae (Soompi)

Lee Young Ae disebut artis Korea yang tak pernah menua. Sudah hampir 50 tahun, pemeran Dae Jang Geum ini malah bak gadis 20 tahunan saja

Tidakkah matanya mengingatkanmu pada koin tembaga mengkilap? Cantik banget!

3. Lee Sung Kyung

Baca Juga:
Bak K-Drama, 3 Idol K-Pop Ini Punya Masa Lalu Memilukan

Lee Sung Kyung (Instagram/@heybiblee)

Ketika pertama kali melihat Lee Sung Kyung, banyak yang berpikir pemain drama Korea It's Okay That's Love ini memakai lensa kontak. Ternyata warna matanya yang unik itu alami, lho!

4. Seo Kang Joon

Seo Kang Joon (Soompi)

Sekarang paham kenapa Lee Sung Kyung dan Seo Kang Joon dipasangkan sebagai kakak beradik di K-Drama populer Cheese In The Trap. Pasalnya mereka sama-sama punya warna mata yang unik.

Hanya dengan satu pandangan saja, Seo Kang Joon bisa bikin cewek klepek-klepek.

5. Go Ara

Go Ara (Allkpop)

Warna mata merah kecokelatannya adalah daya tarik Go Ara. Saking uniknya, susah menemukan lensa kontak seperti mata pemeran utama Haechi ini.

6. Gong Seung Yeon

Gong Seung Yeon (Soompi)

Lawan main Seo Kang Joon di Are You Human Too? ini juga punya warna mata yang unik. Coba pandangin mata cokelat madu milik Gong Seung Yeon barang semenit saja, dijamin hatimu akan meleleh seketika.

Siapa Seleb pemilik warna mata unik favoritmu?

Load More