Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan Jennie BLACKPINK? Yap! Sosok yang telah mendunia ini memang sangat terkenal karena talentanya yang memukau.

Pada hari Senin (1/4/2019), Jennie BLACKPINK mengisi acara di Chanel Pharell Party. Tampak salah satu bos mie instan Indonesia, Axton Salim menghadiri acara tersebut.

Axton Salim tampak mengunggah fotonya bersama Jennie BLACKPINK dalam akun Instagram miliknya, @axtonsalim. Dalam foto tersebut keduanya terlihat sangat stylish menghadiri peluncuran fashion item kolaborasi Chanel x Pharrell Williams.

Baca Juga:
Rambut Blonde, Jennie BLACKPINK Tampil Memukau

Jennie BLACKPINK terlihat mengenakan outfit strapless berwarna hitam dengan outer fur berwarna merah. Ia pun terlihat mengenakan boots dengan detail heels berwarna hitam.

Sedangkan Axton tampil mengenakan blazer mewah Chanel dengan bawahan celana nuansa army. Ia pun mengenakan waist bag dengan logo Indomie berwarna merah.

Bos Indomie, Axton Salim dan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@axtonsalim)

Sontak kolom komentar unggahan Instagram Axton Salim ini dibanjiri ribuan komentar yang mendukung Jennie BLACKPINK menjadi brand ambassador.

Baca Juga:
Sangat Khas, Intip 5 Potret Jennie BLACKPINK Pakai Berbagai Model Topi

Beberapa di antaranya adalah @yasinthohari "Jadiin brand ambasador indomie", kemudian ada @putriiaisah2609 "Boleh lah jadi model cf mi indomie".

Kemudian akun Instagram @rf.eva berkomentar "Om ditunggu Indomie x Jennie nya yaaa.. Nanti aku borong", lalu @ophiialexander "Ayo pak @jennierubyjane jadiin Brand Ambassador indomie pasti nambah laku dipasar inter.. jepitan rambut,grip dll yg dipake jennie aja soldout trusssss"

Duh banyak banget ya yang mau Jennie BLACKPINK jadi brand ambassador?

Baca Juga:
Jadi Brand Ambassador Merek Dunia, Jennie BLACKPINK Tampil Super Stunning!

Para selebriti juga tak mau kalah berkomentar nih. Beberapa di antaranya yakni Jefri Nichol dengan akun Instagram @jefrinichol "Whaaaaaattttttt???????!???", kemudian Dian Sastrowardoyo @therealdisastr "Kok loe keren amat siiiii".

Load More