Raline Shah (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penetapan tersangka Seungri eks BIGBANG atas kasus prostitusi dalam Burning Sun memang mengejutkan banyak pihak. Terbaru, pihak kepolisian Seoul, Korea, tengah menyelediki pesta ulang tahun Seungri yang pernah digelar di Palawan, Filipina, pada Desember 2017 silam.

Pesta ulang tahun yang digelar mewah dan besar-besaran itu pernah mencuri perhatian publik khususnya fans Seungri di Indonesia. Pasalnya, sejumlah artis ternama terlihat hadir termasuk Raline Shah dan Millane Fernandez.

Tak tanggung-tanggung, artis cantik Raline Shah bahkan pernah mengunggah kebersamaanya dengan Seungri saat menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Filipina.

Baca Juga:
Jalani Investigasi Polisi, Seungri Tetap Charming Pakai Makeup?

"A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definetely been a Happy Birthday," kata Raline Shah pada 10 Desember 2017.

Raline Shah dan Seungri (Instagram/@ralineshah)

Berdasarkan laporan eksklusif Channel A yang dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 8 April 2019, Seungri diketahui telah membayar delapan wanita penghibur untuk menghadiri pesta ulang tahunnya di Palawan, Filipina pada 2017.

"Setelah melakukan investigasi terhadap karyawan wanita, kami memastikan bahwa hal ini berkaitan dengan praktik prostitusi," ujar Petugas.

Baca Juga:
Punya Nama Asli Seungri, Nancy Momoland Berniat Ganti Nama?

Dikabarkan pula Seungri membayar biaya perjalanan untuk depalan wanita tersebut. Bukan saja pesohor ternama, pesta ulang tahun Seungri itu juga dihadiri investor luar negeri serta investor baru untuk tujuan berbisnis.

Namun, hingga kini kepolisian masih menyembunyikan sejumlah info terkait penyeledikan tersebut. Pihak kepolisian juga mengungkap ada kemungkinan besar tindak prostitusi juga terjadi di tempat lain selain Palawan, Filipina.

Baca Juga:
Suaminya Terlibat Skandal Seungri, Ini Pernyataan Park Han Byul

Load More