Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ha Sung Woon (Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk pecinta Korea nih. Pihak promotor CK Star Entertainment akhirnya resmi merilis detail harga tiket fan meeting penyanyi asal Korea Selatan, Ha Sung Woon di Indonesia.

"Kami mengumumkan bahwa untuk acara fan meeting kali ini, panitia telah menyediakan tiket yang bisa didapatkan dengan harga yang bervariasi," tulis CK Star Entertainment dalam surel yang diterima Suara.com.

Promotor membagi empat kategori tiket dengan harga termurah Rp 800 ribu untuk Zone 4. Lalu disusul Zone 3 yang dijual seharga Rp 1.250.000 dan Zone 2 yakni Rp 1.650.000.

Baca Juga:
Siap-siap, Park Bo Gum Akan Kasih Kejutan Istimewa di Fan Meeting Besok

Selanjutnya tiket termahal untuk kategori Zone 1 dibanderol senilai Rp 2.150.000. Nantinya, seluruh penonton akan mendapat nomor kursi kecuali pemilik tiket kategori Zone 4.

Selain itu, promotor menjanjikan para penggemar yang membeli tiket Zone 1 dan Zone 2 juga bisa mengikuti sesi hi touch bareng Ha Sung Woon. Keuntungan lainnya dari dua kategori tersebut, fans juga bisa foto bareng sang idola.

"Namun photo grup bersama Ha Sung Woon hanya tersedia bagi 160 fans beruntung dari kategori Zone 1 dan 40 orang dari kategori Zone 2," sambung CK Star Entertainment.

Baca Juga:
Janjikan Hal Menarik, Park Bo Gum Gelar Fan Meeting 23 Maret 2019

Seperti diketahui, fan meeting perdana Ha Sung Woon sebagai solois yang bertajuk My Moment sendiri akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 22 Juni 2019.

Sebelumnya, Ha Sung Woon sebetulnya sempat betandang ke Indonesia. Dia datang bersama member Wanna One untuk pegelaran konser "Wanna One World Tour, One: The World in Jakarta" pada 15 Juli 2018.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Catat! Berikut Daftar Harga Tiket Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Load More