Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chanyeol EXO (Soompi)

Matamata.com - Penampilan para idol K-Pop tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk ketika Chanyeol EXO dan sederet artis K-Pop berikut ini memiliki fitur wajah atau bagian tubuh yang unik.

Rapper utama EXO ini dikenal karena telinganya yang seperti peri. Berkat telinga Chanyeol EXO yang sangat menonjol, fans sulit untuk tidak salfok ke sana.

Banyak penggemar bilang kalau telinga adalah titik menawan Chanyeol karena itu membuatnya terlihat lebih imut. Namun, Chanyeol pernah bilang kalau dulu dia sempat nggak pede dengan bentuk telinganya.

Baca Juga:
Saking Miripnya, 5 Pasang Idol K-Pop Ini Dibilang Anak Kembar

Chanyeol EXO (Twitter)

Siapa lagi nih Idol K-Pop dengan bagian tubuh unik? Ini dia daftarnya dilansir dari Koreaboo.

1. Nayeon TWICE

Nayeon TWICE (Allkpop)

Vokalis utama TWICE ini tidak hanya dikenal karena senyum manisnya, tetapi juga karena gigi kelinci-nya yang menggemaskan. Penggemar bilang berkat gigi kelincinya itu, Nayeon justru makin terlihat menggemaskan.

Baca Juga:
5 Idol K-Pop Blasteran yang Cakepnya Bikin Keringetan

Para member TWICE sendiri menjuluki Nayeon dengan sebutan Bunny Unnie. Banyak penggemar yang memberinya hal-hal berbau kelinci saat jumpa fans, lho.

2. Felix Stray Kids

Felix Stray Kids (Twitter)

Felix Stray Kids dikenal karena freckles-nya yang imut. Dulu ada saat di mana Felix merasa tidak pede dengan bintik-bintik di wajahnya itu dan menyembunyikannya dengan make-up. Doi bahkan pernah minta maaf karena memiliki freckles selama V-Live.

Baca Juga:
Cowok Petualang, 5 Idol K-Pop Ini Doyan Traveling

Namun fans malah menghujani Felix dengan cinta, dan mengatakan bahwa freckles membuat penampilannya beda. Sejak itu, Felix menjadi lebih percaya diri mengenai kulitnya dan bahkan memamerkannya untuk para penggemar.

3. Sunmi

Sunmi (Soompi)


Selama kunjungan Sunmi dan Chungha ke acara Weekly Idol, mereka membahas tentang seberapa panjang kaki Sunmi. Mereka memutuskan untuk mengukur berapa panjang kakinya dan ternyata kakinya sepanjang 110 cm.

Sunmi sendiri memiliki tinggi badan sekitar 166 cm, yang artinya kakinya sepanjang sekitar 2/3 dari tubuhnya. Busyet!

4. Hitomi IZ*ONE

Hitomi IZ*ONE (Instagram/@official_izone)

Hitomi IZ*ONE terkenal karena pipi chubby-nya yang imut dan lucu. Para member menyebut pipinya fluffy cheeks.

Tak sampai di situ, julukan "Bang-tomi", yang berarti "Bread-tomi" juga disematkan pada Hitomi. Hal ini karena pipi Hitomi menyerupai roti dan Hitomi sendiri memang suka roti. Lucu ya?

Load More