Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - BTS baru-baru ini banjir pujian. ARMY menjuluki pelantun Boy With Luv ini humble kings berkat aksi kecil namun penuh perhatian mereka pada wartawan.

Dilansir Koreaboo, pada 17 April 2019 waktu setempat, BTS mengadakan konferensi pers global secara live untuk album baru mereka, Map of The Soul: Persona. Untuk bagian pertama konferensi, BTS duduk di atas panggung. Pertanyaan dan klip video ditampilkan di layar di belakangnya

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Pada satu titik, klip rekaman Halsey yang sudah direkam mulai diputar. Halsey berbicara tentang kolaborasinya dengan BTS di Boy With Luv, dan bagaimana rasanya bekerja dengan para member.

Baca Juga:
Sosok Wanita Hebat di Balik Suksesnya Lagu BTS, Boy With Luv

''Mereka sangat luar biasa, mereka membuat saya merasa sangat nyaman. Anda dapat mengatakan bahwa mereka benar-benar menyukai apa yang mereka lakukan dan itulah yang membuatnya begitu istimewa. Ketika seorang seniman mencintai seni mereka, itu akan bertahan selamanya,'' kata Halsey yang dilansir dari salah satu cuitan penggemar.

Momen BTS duduk lesehan di Konferensi Pers (Twitter)

Video tersebut diberi subtitle agar para jurnalis Korea dan pemirsa Korea yang menonton konferensi tersebut mengerti. Saat itulah BTS duduk lesehan di lantai agar posisi mereka yang membelakangi layar tidak menutupi subtitle.

Momen BTS duduk lesehan di Konferensi Pers (Twitter)

Momen BTS duduk lesehan ini banjir pujian. Penggemar banyak memuji jika meski sudah sangat terkenal, para member BTS nggak sombong dan peduli pada kondisi sekitar.

Baca Juga:
Tembus 100 Juta Views, BTS Siap Tampil di Billboard Music Awards 2019

Bikin terharu ya?

Load More