Ma Dong Seok ditawari main film Marvel. (Instagram/@madongseok_)

Matamata.com - Saat penggemar film tengah menanti Avengers: Endgame, Marvel Studios secara diam-diam mengatur kelanjutan untuk peluncuran "Tahap IV" MCU yang akan segera dimulai, musim panas ini dengan Spider-Man: Far From Home.

Tak hanya itu, salah satu proyek MCU mendatang yang telah muncul adalah The Eternals, sebuah film tentang makhluk superpower yang diciptakan oleh Celestial untuk memiliki umur yang sangat panjang.

Film The Eternals sendiri telah mengumumkan casting dan penunjukan karakter selama beberapa minggu terakhir, termasuk karakter Sersi oleh Angelina Jolie.

Baca Juga:
Wow! Angelina Jolie Jadi Karakter Sersi The Eternals di Film Garapan Marvel

Angelina Jolie. (marvel.com, Instagram/@angelinajolieofficial)

Tidak hanya aktris dunia yang terkenal ini, Marvel juga akan menggaet aktor asal Korea Selatan Ma Dong Seok loh!

Dilansir dari soompi.com, aktor Ma Dong Seok sedang dalam pembicaraan untuk memerankan satu karakter dalam film The Eternals ini.

Dari tersebarnya berita casting Ma Dong Seok untuk film Marvel ini, agensinya yakni Big Punch ENT mengatakan aktor yang terkenal merajai film Korea ini belum dikonfirmasi untuk membahas peran lebih lanjut, "Kami menunggu jawaban dari Marvel."

Baca Juga:
Wow! Sutradara Avengers Akan Gaet Priyanka Chopra Jadi Superhero Marvel

Ma Dong Seok pemain Train To Busan. (Instagram/@madongseok_)

Jika kedua pihak menyetujui, Ma Dong Seok akan debut di film Hollywood. Sebelumnya, Lee Joon Gi telah mendahuluinya bermain dalam film Hollywood Resident Evil: The Final Chapter.

Wah, semoga beneran jadi nih!

Baca Juga:
Pemain Captain Marvel Diboikot, YouTube Ganti Algoritma Pencariannya

Load More