Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Raja Bollywood Shah Rukh Khan memberikan kabar terbaru tentang filmnya yang akan rilis beberapa bulan ke depan. Ia mengunggah trailer terbarunya bahkan para pemeran yang buat penggemar semakin bersemangat.

Namun bukan hanya trailer, film Jawan dikabarkan berkaitan dengan Marvel. Namun bukan secara alur atau pemeran, tetapi film Jawan disutradarai laga terbesar di Hollywood, Spiro Razatos.

Diketahui, Spiro Razatos sendiri merupakan sutradara film Marvel yakni Captain America. Tak hanya itu, ia juga ikonik menjadi sutradara dalam film Fast And Furious, Venom, Star Trek, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan lain-lain.

Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Kerja sama ini kali pertama Shah Rukh Khan akan bekerja dengan Spiro Razatos. Selain Shah Rukh Khan, film ini juga menampilkan Nayanthara, dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama, Deepika Padukone dalam sebuah penampilan khusus, bersama dengan Sanya Malhotra, Priyamani, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, Aaliyah Qureshi, Ridhi Dogra, dan Sunil Grover.

Sebagai informasi, Film Jawan menjadi film yang ditunggu-tunggu sebab suami Gauri Khan ini menampilkan potretnya yang tak biasa. Shah Rukh Khan tampil dengan botak plontos.

Awalnya ia mengenakan perban di kepalanya dengan perawakan berantakan, namun saat ia melepas perban kepalanya, kepalanya botak plontos.

Shah Rukh Khan dan fans (Twitter/@iamjatin555)

Tak hanya botak plontos, tato di kepala Shah Rukh Khan turut menuai sorotan. Sebab, dalam trailer, tato itu berbentuk kata ‘Maa’ yang terletak di sisi kiri kepalanya.

Disebut-sebut, kata tato itu berhubungan dengan ibu Shah Rukh Khan yang sudah meninggal dunia. Film Jawan akan tayang pada 7 September disutradarai oleh Atlee dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, dan Deepika Padukone.

Load More