Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK di Coachella (Instagram/@soooyaaa)

Matamata.com - Kelihatannya BLACKPINK punya pengagum baru nih. Yup, Will Smith dan Jada Pinkett Smith baru saja menambah daftar anggota BLINK.

Dilansir Soompi pada 20 April waktu setempat, Will Smith mengungkapkan di Instagram bahwa dia dan istrinya telah menjadi penggemar BLACKPINK setelah bertemu dengan mereka di festival musik Coachella 2019 yang terkenal akhir pekan ini.

Setelah membuat penampilan kejutan di festival untuk tampil bersama putranya Jaden Smith, aktor-penyanyi Amerika itu mengambil foto yang menggemaskan bersama BLACKPINK di belakang panggung.

Baca Juga:
Usai Follow Instagram Jennie, Harry Styles Terciduk Nonton Konser BLACKPINK

Will Smith berbagi foto di Instagram dan menulis, "Berlari ke BLACKPINK setelah saya turun panggung ... Saya & Jada adalah penggemar resmi!"

BLACKPINK di Coachella Bersama Will Smith dan Jada Smith (Instagram/@willsmith)

Jisoo BLACKPINK juga membagikan foto lucu grupnya dengan Will Smith dan Jada Pinkett Smith setelah pertunjukan. Doi memberikan caption berupa emoticon hati pada fotonya.

BLACKPINK di Coachella Bersama Will Smith dan Jada Smith (Instagram/@soooyaaa)

Diketahui Will Smith sebelumnya mengunjungi markas YG Entertainment pada tahun 2013 bersama putranya, Jaden Smith. Jaden sendiri pernah menyatakan cintanya pada K-pop berkali-kali di masa lalu. Doi juga menghadiri kedua pertunjukan BLACKPINK di Coachella tahun ini.

Baca Juga:
Wow, Ternyata Lisa BLACKPINK Dekat dengan Penyanyi asal Indonesia Ini

BLACKPINK di Coachella (Instagram/@soooyaaa)

Kamu sendiri ngefans BLACKPINK, nggak?

Load More