Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK di Coachella Bersama Will Smith dan Jada Smith (Instagram/@willsmith)

Matamata.com - Usai Will Smith akui ngefans dan pamer foto bareng BLACKPINK, kini giliran Ariana Grande. BLINK heboh saat pelantun Thank You, Next itu memposting foto bareng BLACKPINK kemarin.

Dilansir Soompi pada tanggal 23 April waktu setempat, Ariana Grande memposting foto dengan Lisa, Rosé, dan Jennie BLACKPINK. Tampaknya foto itu diambil di belakang panggung di Festival Musik Coachella 2019. Beberapa penggemar bahkan mengakui melihat BLACKPINK di lokasi Ariana Grande di festival itu.

BLACKPINK dan Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)

Sebelumnya pada 20 April waktu setempat, Will Smith mengungkapkan di Instagram bahwa dia dan istrinya telah menjadi penggemar BLACKPINK setelah bertemu di festival musik Coachella 2019.

Baca Juga:
Will Smith Akui Ngefans BLACKPINK, Intip Potret Kedekatan Mereka!

Aktor-penyanyi Amerika itu mengambil foto yang menggemaskan bersama BLACKPINK di belakang panggung.

Will Smith berbagi foto di Instagram dan menulis, "Berlari ke BLACKPINK setelah saya turun panggung ... Saya & Jada adalah penggemar resmi!"

BLACKPINK di Coachella Bersama Will Smith dan Jada Smith (Instagram/@willsmith)

Sementara itu, BLACKPINK juga akan tampil di festival musik terkenal di Indio, California pada 12 dan 19 April. Girlband asuhan YG Entertainment ini membuat comeback awal bulan ini dengan hit mereka Kill This Love.

Baca Juga:
Usai Follow Instagram Jennie, Harry Styles Terciduk Nonton Konser BLACKPINK

Mau dong foto bareng BLACKPINK.

Load More