Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pacaran (Soompi)

Matamata.com - Artis Korea, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin memang diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Sempat tertutup,  Lee Kwang Soo pun akhirnya blak-blakan soal rencana pernikahan dengan Lee Sun Bin.

Dilansir dari laman Soompi, bagi Lee Kwang Soo soal pernikahan sendiri masih terasa asing baginya. Bukan tanpa alasan, hal itu rupanya terjadi karena orang-orang di sekitar Kwang Soo belum banyak yang menikah.

''Sebenarnya, (pernikahan) itu masih tak terasa nyata. Tidak banyak orang di sekitar saya yang menikah. Saya pikir bagi seorang dewasa, saya belum cukup dewasa untuk berpikir soal pernikahan,'' kata Lee Kwang Soo.

Baca Juga:
Nggak Ragu Pinjami Uang, 7 Momen Seleb Korea Bantu Juniornya

Lee Kwang Soo. (Soompi)

Di luar urusan pernikahan, sebagai seorang selebriti Korea Selatan, Lee Kwang Soo pun merasakan tekanan dalam menjalani hubungannya dengan Lee Sun Bin.

Diakuinya, hal tersebut sangat terasa berat ketika ia dan sang kekasih mengumumkan hubungan ke publik. Memang sebagai salah satu selebriti idola banyak orang, sangat wajar jika Lee Kwang Soo merasakan adanya tekanan saat menjalin sebuah hubungan cinta.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. (Soompi)

Hal itu diakuinya telah menjadi beban tersendiri baginya selama ini.

Baca Juga:
Patah Hati Berjamaah, 5 Seleb Korea Ini Putuskan Menikah Muda

''Sebelum kami mengumumkan ke publik, kamu bisa bertemu dengan nyaman di luar, tetapi setelah berita (pacaran) itu menyebar, itu menjadi beban, itulah yang paling (terasa) perubahannya,'' jelas Lee Kwang Soo.

Bagi seorang selebriti Korea Selatan, mengungkapkan hubungan cinta ke publik merupakan sebuah langkah besar. Mengingat para penggemar biasanya menunjukkan reaksi negatif jika idolanya mempunyai kekasih.

Lee Sun Bin. (Soompi)

Walaupun mengetahui risiko besar tersebut, tak menghalangi Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin untuk mempublikasikan hubungannya. Sebab, pasangan ini tak ingin mereka menjalani dengan cara yang salah.

Baca Juga:
Kejutan Akhir Tahun, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Berkencan

''Daripada (harus membuat) alasan khusus, saya hanya tak ingin berbohong. Ia (Lee Sun Bin) juga merasakan hal yang sama,'' ungkap Lee Kwang Soo.

Pasangan ini termasuk menjadi pasangan seleb Korea Selatan yang beruntung, karena sejak memutuskan untuk mempublikasikan hubungan mereka mendapat banyak dukungan dari penggemar.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More