Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
EXO Comeback (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - EXO-L mana suaranya? Kabar bahagia datang dari boyband K-Pop di bawah naungan SM Entertainment, EXO. Tiga membernya, yakni Suho EXO, Chen EXO dan Kai EXO dipastikan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.  

Mereka akan menyapa fans Tanah Air lewat ajang 'Journey to Nature with EXO in Indonesia'. Hal itu diungkapkan langsung oleh akun Instagram resmi Nature Republic Indonesia, baru-baru ini.

Chen EXO (Soompi)

"Hai Indonesia get ready yah. Our lovely ambassador will come to see you all," demikian bunyi caption yang ditulis Nature Republic Indonesia.

Baca Juga:
Happy Birthday Baekhyun EXO, Yuk Kepoin 5 Fakta Menariknya!

Di situ juga tertulis, untuk bisa bertemu Suho, Chen dan Kai sebetulnya ada persyaratan khusus. Satu di antaranya, para penggemar wajib membeli produk Nature Republic Indonesia lebih dulu.

"Yuk dapatkan kesempatan bertemu dengan EXO secara langsung dengan pembelian produk-produk di official store Nature Republic," imbuhnya lagi.

Mereka yang sudah membeli bisa mendapat tiket masuk bertemu ketiganya setelah melalui proses pengundian.

Baca Juga:
7 Tahun Anniversary, EXO Akan Rilis Buku Foto!

Kai EXO (Soompi)

Rencananya, acara meet and greet bareng pelantun 'Love Shot' ini bakal digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2019.

Selain meet and greet, pihak penyelenggara juga menyiapkan sesi fansign bagi sejumlah penggemar beruntung. Mereka berkesempatan mendapatkan tanda tangan ketiganya secara langsung.

Suho EXO (Instagram/@kimjuncotton)

Siapa nih yang udah nggak sabar ketemu EXO di Jakarta?

Baca Juga:
Debut Solonya Sukses, Begini Ungkapan Hati Chen EXO

Suara.com/Sumarni

Load More