Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Seung Gi (Soompi)

Matamata.com - Namanya seleb Korea papan atas pastilah selalu dikepoin oleh media. Namun anehnya pers nyerah membuntuti Lee Seung Gi dan 3 seleb Korea ini karena saking bersihnya mereka dari skandal.

Ketika pers mencoba mengikuti Lee Seung Gi, mereka menemukan bahwa ia menghabiskan waktu di rumah atau di lokasi syuting. Saat dia punya waktu luang pun, dia akan bermain sepak bola dengan teman-temannya.

Lee Seung Gi (Soompi)

Siapa lagi ya selain Lee Seung Gi yang bikin pers nyerah kepoin mereka? Berikut artis Korea bersih dari skandal dilansir dari Koreaboo

Baca Juga:
Nggak Ragu Pinjami Uang, 7 Momen Seleb Korea Bantu Juniornya

1. Kim Jong Kook

Kim Jong Kook (Soompi)


Member Running Man, Kim Jong Kook dikenal punya kontrol diri yang baik. Pers sadar saat membuntutinya bahwa jadwal Kim Jong Kook sehari-harinya adalah syuting, ke gym dan pulang ke rumah. Pokoknya dia selalu olahraga kapan pun dia punya kesempatan!

2. Lee Joon

Baca Juga:
Patah Hati Berjamaah, 5 Seleb Korea Ini Putuskan Menikah Muda

Lee Joon (Soompi)

Lee Joon menjalani kehidupan yang sangat biasa, dan bukan itu yang diinginkan pers. Media menemukan bahwa Lee Joon hanya menghabiskan waktunya makan di berbagai restoran, pergi ke kafe, dan berbelanja. Kehidupan orang pada umumnya jelas tidak menarik untuk pers.

3. Seohyun SNSD

Seohyun SNSD (Soompi)

Seohyun sama sekali tidak menyembunyikan apa pun. Ketika pers mencoba mengikutinya, mereka mendapati bahwa dia menghabiskan hari-harinya membaca buku di kedai kopi atau mengobrol dengan teman-temannya. Ya ampun Seohyun manis banget ya?

Baca Juga:
Sstt, 4 Seleb Korea Ini Nikah Diam-Diam

Load More