Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Soompi)

Matamata.com - Kabar bahagia banget nih buat penggemar drama Korea. Dua artis papan atas Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi untuk adu akting di drama garapan penulis My Love From The Star dan The Legend of The Blue Sea.

Selalu digosipkan pacaran, kini keduanya akan menjadi kekasih di layar kaca. Dialah penulis Park Ji Eun yang mempertemukan keduanya di K-Drama baru bertajuk Crash Landing of Love.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Soompi)

Drama ini bercerita tentang seorang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terpaksa mendarat di Korea Utara akibat angin kencang saat paralayang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) menyembunyikan dan melindungi Yoon Se Ri, lalu jatuh cinta padanya.

Baca Juga:
Kolaborasi Besar, Hyun Bin Ditawari Drama Penulis My Love From The Star

Selain cerita unik dari penulis drama terkenal, casting Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang sebelumnya bekerja sama dalam film tahun 2018, The Negotiation, sudah membuat penonton bersemangat. Hyun Bin akan cocok memerankan perwira elit yang karismatik, sementara Son Ye Jin siap melelehkan pemirsa dengan kemampuan akting dan kecantikannya.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Soompi)

Menariknya lagi, drama ini bakal diarahkan oleh sutradara Lee Jung Hyo dari Good Wife, Life on Mars, dan Romance Is a Bonus Book. Crash Landing of Love akan mengudara pada paruh kedua tahun ini di tvN.

Siapa nih yang sudah nggak sabar liat Hyun Bin dan Son Ye Jin dipasangkan?

Baca Juga:
5 Pesona Son Ye Jin, Aktris Cantik Korea yang Digosipkan dengan Hyun Bin

Load More