Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk para penikmat drama Korea. Seleb Korea papan atas, Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon dikabarkan menjadi lawan main di K-Drama baru bertajuk Hyena.

Dilansir Soompi pada 30 Mei, dilaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon akan membintangi drama terbaru bertajuk Hyena. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Song Hye Kyo menyatakan, "Song Hye Kyo telah menerima tawaran untuk Hyena.''

Sumber dari agensi Joo Ji Hoon juga telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor telah menerima tawaran untuk drama baru tersebut.

Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon (Soompi)

Hyena adalah tentang pengacara yang melayani masyarakat kelas atas, sebanyak 1 persen dari jumlah populasi. Meskipun karakter utamanya adalah pengacara, ini bukan drama hukum yang khas karena mereka menggunakan hukum sebagai senjata untuk bertahan hidup.

Song Hye Kyo telah ditawari peran sebagai pengacara Jung Geum Ja. Dia adalah Hyena sejati yang mengejar kesuksesan dan uang entah apapun yang dikorbankan. Tak peduli bila dia melintasi batas hukum dan pelanggaran hukum, keadilan dan ketidakadilan, etika dan korupsi. Berbekal naluri bertahan hidup terkuat, dia sukses melewati semua rintangan itu.

Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon (Kolase Instagram)

Sementara itu, Joo Ji Hoon akan menjadi pengacara elit Yoon Hee Jae. Percaya pada kemampuannya, ia memiliki pikiran yang cemerlang sekaligus ego yang tinggi. Menggunakan keahliannya untuk mendukung orang berkuasa di negeri itu, ia ahli dalam manuver hukum untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Song Hye Kyo baru-baru ini muncul dalam drama tvN Encounter, yang berakhir pada Januari. Dalam drama itu, ia memerankan Cha Soo Hyun, putri seorang politisi dan pewaris yang bercerai. Joo Ji Hoon baru-baru ini membintangi drama Kingdom di Netflix serta Item di MBC

Hyena akan diproduksi oleh Key East Entertainment, dan dijadwalkan tayang pada bulan November 2019.

Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon (Kolase Instagram)

Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More